www.kawanku.com
Terkenal dan punya followers banyak, semua musisi rentan sama yang namanya hack. Entah karena kurang teliti atau memang si hacker jago, tak jarang akun-akun mereka…
Sering bohong sama pacar atau gebetan dan ngerasa selalu lolos? Yakin, mereka beneran enggak tahu? Gini nih, cara cowok tahu kalau cewek lagi bohong. Hati-hati,…
Girls, coba tatanan rambut panjang kepang bohemian atau boho braids, yuk! Salah satu fashion blogger Indonesia, Michelle Hendra berbagi cara bikin simple boho braid. Langsung…
Enggak perlu bingung lagi mengatur gaya rambut yang bagus untuk rambut panjang kita. Ini ada tutorial tatanan rambut panjang yang simple ala fashion blogger Indonesia,…
Siapa sih yang enggak senang kalau diperhatikan? Apalagi cowok. Ini bisa menambah rasa pede mereka, karena pada dasarnya cowok juga suka enggak pede di depan…
Petroleum jelly adalah salah satu gel yang perlu ada di meja rias kita.  Salah satu merk petroleum jelly yang terkenal adalah Vaseline dan bisa kita…
  • Luhan 'EXO': Pengalaman Pertama Akting

    Ada yang kangen enggak sama Luhan? Setelah enggak bergabung dengan EXO, cowok ini tetap punya kesibukan baru, berakting. Simak yuk kisah Luhan EXO dan pengalaman pertamanya akting!   (Baca juga: Luhan EXO: Funny Face)   Bulan Januari ini film perdananya Back To 20 akan rilis. Film ini sendiri merupakan film yang diadaptasi dari film Korea dengan judul Miss Granny. Filmnya sendiri berkisah seorang Nenek yang kembali jadi muda dan jatuh cinta dengan cucunya sendiri yang diperankan oleh Luhan.   Sering diisengin kru film Walau terlihat pede saat di panggung dan berakting, tapi sebenarnya Luhan itu cowok pemalu, lho. "Aku ini…

  • Jackson 'Got7': Mengejar Impian Dari Hongkong Sampai Ke Korea

    Jackson Got7 mengejar impian dari hongkong sampai ke Korea. Tinggal seorang diri di Korea, meninggalkan orang tuanya di Hongkong, membuat Jackson selalu kangen pada ibunya.   Yap, sejak tahun 2011, saat Jackson mengambil keputasan besar untuk meninggalkan keluarga dan karirnya di Hongkong sebagai atlet anggar nasional demi mengejar mimpinya jadi musisi di Korea, rapper GOT7 ini baru bisa bertemu dengan ibunya beberapa kali saja.   (Baca juga: GOT7: Data Para Member dan Fun Facts)   Akrab sama ibunya di Hongkong Padahal Jackson dekat dan akrab banget dengan sang ibu, sehingga meninggalkan ibunya di Hong Kong adalah pengorbanan paling berat baginya.…

  • Inspirasi Fashion Preppy Rebel ala Charli XCX

    Charli XCX, sukses mencuri perhatian dengan gayanya yang berani memadukan beragam warna, motif juga material dalam satu tampilan. Identik dengan gaya preppy rebel, Charli punya gaya yang beda dari kebanyakan selebriti muda Hollywood lainnya. Bakalan seru buat kita tiru, dare to try? Yuk, intip inspirasi fashion preppy rebel ala Charli XCX!   (Baca juga: Inspirasi Gaya Mix And Match Motif Plaid)   Motif kotak-kotak, binatang, dan emas Salah satu motif yang khas dari gaya preppy adalah motif kotak-kotak atau plaid. Satu lagi motif andalan Charli selain plaid adalah animal print. Memakai outfit berwarna emas yang menyolok, why not! Kuncinya, pede…