www.kawanku.com
Ada banyak banget model hijab yang bisa kita coba sekarang ini. Tapi, yang hijab seperti apa, sih, yang bakal kelihatan pas di wajah? Karena enggak…
Rusia kembali mengawetkan tubuh Vladimir Lenin untuk merayakan ulang tahunnya ke-145. Siapa saja yang mengikuti jejaknya? Berikut 9 tokoh dunia yang diawetkan tubuhnya setelah meninggal.…
Enggak percaya Harry Styles punya kembaran? Udah kenalan belum sama Michael Rangamiz? Cowok yang baru berumur dua tahun ini punya gaya yang mirip banget sama…
Pada Minggu (25/5/2015), Demi Lovato tampil di Jakarta untuk memeriahkan NET 2.0 Presents: Indonesian Choice Awards 2015 di NET TV. Buat yang kemarin enggak sempat…
Demi Lovato kembali datang ke Indonesia! Kali ini, Demi sengaja tampil untuk memeriahkan ulang tahun NET TV yang kedua dalam acara NET 2.0 Presents: Indonesian…
Raisa berhasil menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Minggu, 24 Mei 2015. Walaupun dihadiri 5000 penonton, cewek cantik ini ingin suasana dalam konsernya tetap intim.…
  • Promposal: Cara Kreatif Ngajak Cowok Ke Pesta Prom

    Dari pada bingung siapa yang bakal mengajak kita ke prom, enggak ada salahnya kita yang berinisiatif untuk mengajak cowok atau gebetan. Salah satu caranya dengan bikin promposal. Dan sebelum melakukan promposal ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dulu. Pertama, kita harus cukup yakin kalau si cowok memang tertarik sama kita. Kita bisa cari info dari teman-teman dekatnya.  Cari info juga, kira-kira dia udah ngajak atau nembak cewek lain buat diajak ke prom atau belom. Pokoknya pastikan dia memang belum punya pasangan.   Dan jangan lupa, segala sesuatu ada resikonya. Tapi jangan takut dan ragu karena tanpa mencoba kita enggak…

  • Pisah Kota dari Pacar, Putus atau Terus?

    Wah,kita terpaksa harus pisah kota karena kita akan mengambil sekolah atau universitas yang berbeda dengan pacar.  Kira-kira kalau kita pisah kota dari pacar, hubungan kita putus atau terus, ya? Daripada bingung, mending baca tabel pertimbangan di bawah ini,girls!   (Baca juga : Biar LDR Tetap Fun)   Positif (+) : Bisa Bergaul Lebih Luas Kita bisa bergaul lebih luas di lingkungan baru sekaligus enggak ngerasa kesepian nih, girls! Enggak usah pusing-pusing untuk bagi waktu antara main dengan teman-teman dan waktu buat pacar. Tapi disatu sisi, kita juga enggak akan ngerasa kesepian karena kita punya pacar yang tetep bisa nemenin ngobrol …

  • Cameron Dallas: Suka Date Yang Sederhana

    Cameron Dallas ternyata lebih suka date yang sederhana dibandingkan yang terlalu dibuat romantis dan akhirnya malah ribet. "Terkadang nge-date yang sederhana adalah yang terbaik. Misalnya, kamu enggak mesti membelikan cewek itu bunga, tapi bisa dengan memetikan bunga untuknya. Ya, hal-hal kecil seperti itu," ungkap Cameron tentang kencan yang ideal.   (Baca juga: Cameron Dallas: Sempat Enggak Punya Teman)   Main games Cowok yang awalnya terkenal sebagai seleb Vine ini lebih suka kalau dia bisa menghabiskan waktu saat nge-date dengan hal-hal yang seru seperti main games atau kegiatan yang memacu adrenalin daripada yang terlalu romantis. Bagi Cameron, yang penting segala sesuatunya…