www.kawanku.com
Maraknya pencurian dengan kekerasan sepeda motor yang kerap disebut "begal" membuat pengguna jalan perlu lebih waspada. Polda Metro Jaya pun memberikan tips untuk menghindari "begal"…
Lokasi-lokasi rawan begal di Tangerang, Depok, dan Jakarta bakal dijaga polisi. Bahkan polisi juga bakal menyamar jadi korban di lokasi tersebut. Polda Metro Jaya kini…
Buat yang udah ikutan quiz di Quiz Box: Tipe Cowok Yang Cocok Sama Kepribadian, ini dia jawaban tipe cowok yang cocok sama kepribadia
Akhir-akhir ini sering mendengar kata begal? Sebenarnya apa itu begal, bagaimana begal beraksi dan siapa sasaran korban mereka? Supaya kita lebih waspada, coba simak ini,…
  Sekarang ini, kita hampir enggak bisa hidup tanpa gadget. Sejam sekali, bisa dipastikan kita ngecek hape, entah itu ngecek pesan, sosmed, atau sekadar browsing.…
Minggu (1/3), Justin Bieber baru saja berulang tahun yang ke-21. Walau udah terkenal banget sampai sekarang, tetap aja ada beberapa hal yang belum kita ketahui…
  • Kim Woo Bin: Pacar Yang Perhatian

    Kim Woo Bin bilang kalau dia adalah pacar yang perhatian, lho. Yap, aktor sekaligus model ganteng ini bilang kalau aslinya dia adalah tipe cowok yang penyayang dan selalu bersikap lembut sama cewek, berbeda jauh dengan tampang dia yang terlihat galak. Bahkan, kalau udah suka sama cewek, dia jadi orang yang banyak bicara dan suka banget bercanda sama cewek itu.     Baca juga: Kim Woo Bin: Pose Asik Waktu Difoto     Untuk urusan jatuh cinta dan pacaran, Woo Bin ngaku pernah langsung suka sama cewek yang baru dia kenal tapi juga pernah suka sama cewek yang udah lama jadi…

  • Akun YouTube Yang Bisa Membantu Kita Dalam Belajar

    Belajar bisa dari mana saja, termasuk dari akun YouTube. Ada banyak akun di YouTube yang bisa membantu kita dalam memahami suatu subjek pelajaran. Yuk, tambahkan akun-akun ini dalam daftar subscriber kita.   (Baca juga: Channel YouTube Yang Menarik Untuk Diikuti)   SAINS Kadang, kita suka kesulitan dalam memahami pelajaran sains. Coba, cek akun ini, deh. Dijamin enggak akan merasa kesulitan lagi, girls.   MinutePhysics Ada banyak tema menarik dibahas di saluran ini. Misalnya, kenapa langit gelap di malam hari, bagaimana proses pembuatan pesawat, atau bagaimana kita masih bisa melihat tanpa kacamata. Agar lebih interaktif, video dibuat dalam bentuk animasi dan…

  • 25 Pertanyaan Buat Cowok Saat PDKT

    Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencaritahu sejauh mana tingkat kecocokan kita dengan cowok yang disuka. Beberapa pertanyaan berikut membantu banget, girls. meski terlihat sederhana, justru hal tersebut bisa dikembangkan menjadi bahan obrolan yang seru banget.   (Baca juga: Lihat Kepribadian Cowok Dengan Pertanyaan Ini)   Step #1 Baru kenal sama seorang cowok dan kita tertarik untuk PDKT. 1. Video apa, sih, yang paling sering kamu tonton di YouTube? 2. Kalau udah lulus sekolah nanti, kamu pengin dikenal sebagai murid yang kayak gimana? 3. Chat paling aneh, lucu, dan enggak bisa kamu lupain apa, sih? 4. Kalau kamu bisa…