www.kawanku.com
Thursday, 23 Thu 2014 - 09 : 02 pm
Kyuhyun 'Super Junior' ternyata enggak mau cuma eksis di panggung hiburan aja, sekarang ini dia juga buka usaha baru. Anggota termuda Suju ini baru aja bikin sebuah usaha hostel yang dikasih nama MOM House. MOM sendiri adalah singkatan dari Mountain Of Music. Usaha hostel baru Kyuhyun ini terletak di Myeongdeong, Seoul.   (Baca juga : Gaya Lucu Seleb Korea Yang Pakai Tongsis)     Kyuhyun enggak sendiri mengurus usaha hostelnya ini, tapi bareng keluarganya. Tapi kalau urusan promosi, Kyuhyun yang punya segudang fans memang jadi daya tarik. Enggak heran kalau Kyuhyun juga jadi model dadakan buat promosiin ruangan di dalam… Read more...
Meski sudah berkali-kali menonton film teranyarnya, Tak Kemal Maka Tak Sayang di proses editing, Kemal Palevi mengaku masih deg-degan. Bukan karena ia enggak puas dengan…
Sekilas terlihat aktris atau aktor Hollywood cuek aja beradegan syur dalam filmnya. Tapi bagi Shailene Woodley adegan seksi di film selalu membuatnya canggung dan aneh.…
Personel boy band kenamaan One Direction, Harry Styles (20), tertangkap paparazzi memakai celana jins skinny untuk cewek. Seorang sumber memberi tahu Daily Star Sunday bahwa…
Owl City ternyata ogah meninggalkan para fansnya terlalu lama. Belum genap tiga bulan setelah merilis EP Ultraviolet, proyek elektronik milik Adam Young ini kembali rilis…
Jennifer Lawrence akhirnya buka suara tentang kasus foto-foto bugilnya yang bocor di internet. Ia menyebutkan ulah hacker yang menimpa beberapa selebriti tersebut sebagai kejahatan seks.…
Baru-baru ini, Brandon Salim jadi sering bercengkrama dengan para member JKT48. Maklum, dia sekarang lagi terlibat dalam penggarapan program Variety Show iClub48. Ngehost di acara…
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta terus mengenjot pertambahan wisatawan asing untuk berkunjung ke Ibukota. Dengan cara menjalin kerjasama promosi pariwisata dengan berbagai pihak.…
Pevita Pearce meluncurkan sebuah buku petamanya berjudul Our Notebook, Peace in Mind, War at Heart. Buku setebal 127 halaman ini merupakan debut pertama cewek pemeran…
Owl City makin nyaman dengan rambahannya ke pasar Asia. Yap, usai sukses menggelar tur Asia-nya di tahun 2012 dan 2013 serta berkolaborasi dengan musisi asal…
Satu lagi musisi internasional memastikan diri buat tampil di ajang Soundsfair 2014. Usai Magic! dan The Jackson, kini sang penyelenggara, Java Production menghadirkan nama Cody…
Wah, Hayley Williams dari Paramore komentar juga nih soal kemiripan lagu Steal My Girl dari One Direction dengan lagu It's Not Your Fault dari New…
Taylor Swift sebelumnya pernah pacaran sama Harry Styles, Joe Jonas, John Mayer dan Jake Gyllenhaal. Tapi sekarang cewek 24 tahun ini enggak tertarik cari pacar…
Sebagai pencipta lagu hits dengan penjualan lagu digital terbaik sepanjang masa, Taylor Swift ternyata masih menyimpan kegalauan dari masa kecilnya. Di umurnya yang sekarang 24…
Penyanyi cantik yang selalu tampil anggun di red carpet ini ternyata juga punya gaya sehari-hari yang enggak kalah keren, girls. Tay selalu tampil stylish setiap…
Tao, salah satu anggota EXO dari China akhirnya ikut berkomentar soal keluarnya Luhan dan Kris. Keluarnya dua kakak tertua yang sama-sama dari China itu ternyata…
Jadi band yang digandrungi cewek-cewek kayanya enggak bikin 5 Seconds Of Summer gampang nemu cewek yang mereka suka. Mereka punya tipe cewek ideal yang bisa…
Sukses berkarir di Korea bersama 2NE1, ternyata membuka jalan baru buat CL sang leader. Baru-baru ini YG Entertainment yang menaunginya mengumumkan kalau CL bakal membuat…
Semua member Beast mencintai karir solo mereka masing-masing. Dan mereka saling mendukung solo karier para member, lho!   (Baca juga: Yong Jun
Di tengah kesibukannya, Kendall masih sempat mewujudkan impiannya yang lain. Yaitu mempunyai sebuah buku. Impian jadi kenyataan nih, menulis buku dystopia!   (Baca juga:
Sukses berakting, Nat enggak perlu lupa dengan kecintaaannya pada musik. Bersama adiknya, Alex dia tetap pengin jadi bikin album dan jadi anak band.   (Baca…
Lari 16 jam sehari enggak bikin pemeran Thomas di film The Maze Runner ini kapok syuting. Ternyata Dylan O'Brien memang jago lari! Malah dia lari…
Ada banyak masalah yang dialami saat remaja. Mulai dari masalah keluarga, sekolah, pacar, sampai sosial media. Dan Zoey Deutch punya cara jitu untuk survive menjalani…
Ada banyak masalah yang dialami saat remaja. Mulai dari masalah keluarga, sekolah, pacar, sampai sosial media. Dan Zoey Deutch punya cara jitu untuk survive menjalani…
Lewat album barunya, Storyline, Hunter Hayes mengajak kita untuk mengikuti perjalanan hidupnya. Dan di lagu Invisible, Hunter curhat soal pengalaman jadi korban bullying. Selain menulis…
Aktor ganteng Josh Hutcherson baru saja berulang tahun yang ke-22 pada 12 Oktober lalu, girls. Enggak terasa Josh sudah menarik perharian kita sejak film Brige…
Buat penyuka k-variety, pasti pada tau anak kembar tiganya Song Il Kook. Daehan, Minguk, Manse sukses merebut hati penonton dalam acara 'The Return…
Seleb-seleb kita yang satu ini ternyata doyan banget joget, lho. Mereka enggak malu atau gengsi buat nunjukkin joget yang asyik banget. Ini dia joget seru…
Enggak semua barang-barang atau item fashion yang dibeli oleh para seleb kesayangan kita itu mahal harganya, lho. Mereka bahkan ada yang suka hunting barang-barang lucu…
Girls, udah kenal sama cewek satu ini? Yap! Ini dia pelantun Ninja Re Bang Bang Caroline Charonplop Kyarypamyupamyu atau yang biasa dikenal dengan nama panggung…
Ini dia selfie super cute saat seleb idola kita tidur. Beberapa seleb idola kita kelihatan sangat menggemaskan dan cute ketika diam-diam ketiduran. Untungnya, foto tidur…
Ini dia selfie keren dan konyol saat seleb idola dengan hairdresser favorit! Selfie lucu dan konyol ini sengaja diambil seleb idola saat potong atau menata…
Leader CN Blue yang satu ini memang punya wajah super kece. Tapiii, gara-gara punya kebiasaan yang ekspresif banget saat bicara atau pun saat nyanyi, Yonghwa…
Sebagai selebriti terkenal, seleb idola kita selalu dibuntuti oleh paparazzi. Tapi, ada kala juru foto ini enggak disukai keberadaannya oleh mereka. Karena dianggap mengganggu privacy…
Wah, lihat nih foto serunya bergaya matching seleb idola dengan pacar atau sahabat. Saat seleb-seleb idola kita mengenakan kostum atau pakaian yang matching, mereka ikut…
Wah, ini dia tur bus seleb idola kita yang paling mewah di Hollywood. Tiap kali konser, seleb idola lebih nyaman menggunakan bus buat berkeliling lokasi.…
Ini dia, foto paling konyol seleb idola di studio. Foto seleb idola ini enggak hanya lucu-lucu tapi juga bikin kita tertawa seharian melihat tingkah konyol…
 1 2 3 >  Last ›


Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget