www.kawanku.com
Monday, 04 May 2015 - 12 : 28 pm
Pada Sabtu (2/5), seorang putri yang baru saja lahir akan memeriahkan suasana kerajaan Inggris. Enggak cuma di Inggris, seluruh dunia merayakan kelahiran sang putri yang mendapat gelar Princess of Cambridge ini. Seperti apa wajah lucunya? Ini dia foto-foto menggemaskan anak kedua Kate Middleton dan Prince William.     Baca juga: 6 Gaun Pesta Dansa Yang Dipakai Cinderella dari Masa ke Masa     Kate Middleton menggendong anak keduanya, Princess of Cambridge, di depan Rumah Sakit Lindo Wing of St. Mary.   (foto:  Associated Press)     Prince William membawa anak keduanya pulang setelah Princess of Cambridge ini dilahirkan pada Sabtu… Read more...
Susanne Fergie
Friska Amelia
Fransiska Nooril Firdhausi, 15 tahun, lulus dari SMPN 2 Jember
  Priyandara, 14 tahun, kelas 8 SMPN 6 Bekasi    
Kita bisa belajar dari apa saja, termasuk dari karakter yang diperankan di sebuah film. Hal itulah yang dirasakan Eva&#
Dalam obrolan yang seru dengan W, si cowok Virgo, Verrell Bramasta ini
Album 1989 ternyata menyimbolkan hidup baru yang sedang dialami oleh seorang Taylor Swift
Banyak banget hal yang bikin KOTAK bisa bertahan selama 8 tahun di dunia musik.
Sibuk dengan karier membuat para member The Vamps enggak sempat berpacaran. Meski begitu, mereka mengaku bakal mencari cewe  dan
Dari gaya klasik yang manis hingga edgy yang seksi, Ariana Grande enggak pernah gagal bikin semuanya jadi gaya khas dan tampil…
Dalam waktu kurang lebih 30 menit, W berhasil mengorek isi hati bintang Ganteng Ganteng Serigala, Ali
Salah satu kemewahan jadi seleb, One Direction ke mana-mana naik pesawat pribadi dan dikelilingi bodyguard. Tapi banyak pengorbanan yang haru
Hunter Hayes kali ini nampang sebagai cover W
Di umurnya yang masih 15 tahun, Teuku Rassya lagi asyik mengeksplor passion-nya di dunia hiburan. Meski gitu, cowok cakep ini tetap…
Dari dunia reality show, ke modeling, lalu menerbitkan novel. Si cantik multitalenta Kendall Jenner emang pas jadi cover
Pesona dan kekompakan 5 Seconds of Sumer pas banget sebagai cover W edi
Simak video One Direction membawakan lagu Little Things. Salah satu penampilan One Direction di On The Road Again Tour in Jakarta pada 25 Maret 2015…
Pengin tampil gaya menggunakan topi atau beanie alias kupluk dipadukan dengan hijab? Bisa banget, girls. Ikuti tutorial video memakai topi dengan hijab ini, yah!
Tren makeup Korea memang lagi booming banget, girls. Tampilan wajah yang flawless dengan sapuan makeup yang natural bisa bikin penampilan kita fresh sepanjang hari. Yuk,…
Untuk bisa tampil cantik ketika mau nge-date enggak susah kok, girls. Coba aja tutorial makeup sederhana buat nge-date ini.
Member boyband asal Korea Selatan, Topp Dogg, say hi nih kepada fans di Indonesia.
Julian Jacob bilang, tipe cewek yang asik itu yang kayak gini, girls.
Intip gaya pemeran Pendekar Tongkat Emas, Eva Celia, dalam sesi pemotretan di majalah kaWanku ini, deh.
Kehabisan ide buat punya quality time bareng mama? Verrell Bramasta punya tips jitu nih, girls. So sweet!
Masih bingung soal ciri-ciri cowok PHP? Verrell punya bocorannya, nih. Jangan sampai kita kejebak dengan para Pemberi Harapan Palsu ini, ya. Hi-hi-hi...
Kalau penasaran dengan 3 tipe cewek yang asyik menurut Aliando, langsung cek aja, yuk!
Mau tahu apa keahlian supernya Aliando? Cuma bisa ditemui di sini, nih! Hi-hi-hi...
Selain memberi tips tentang kecantikan, simak juga tips menjaga kesehatan ala Shaloom, yuk!
Item-item fashion bernuansa etnik bisa bikin kita tampil lebih beda. Coba bergaya etnik dengan beberapa contekan dari fashion blogger kesayanga kita, yuk! Berikut tiga inspirasi…
Pemain sinetron Rain The Series ini sering tampil kasual dan tomboy di foto-foto yang dia posting di akun Instagram-nya @Cassandraslee. Suka sama gayanya?…
Suka nonton sinetron cinta remaja Rain The Series yang dibintangi oleh Cassandra Sheryl Lee sebagai Rain dan Randy Martin sebagai Fahri, girls? Kalau suka sama…
Girls, kita bisa dapat inspirasi dari gaya fashion para cowok, lho. Setidaknya ada 10 item fashion cowok yang enggak kalah kece dipakai buat cewek. Bisa…
Mau tahu 5 seleb dengan dress paling aneh di ajang MTV Movie Awards 2015? Ini dia daftarnya, girls!   (Baca juga:
Mau tahu 5 seleb dengan dress terbaik di ajang MTV Movie Awards 2015? Ini dia daftarnya, girls!   (Baca juga:
Enggak hanya memenangkan award terbanyak, penampilan Shailene Woodley di MTV Movie Awards 2015 ini juga mendapatkan banyak pujian, nih. Buat yang pengen bergaya seperti dia,…
Sepatu boots merupakan salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki setiap cewek. Ternyata, sepatu ini terdiri dari beberapa jenis. Tapi, enggak semuanya harus dimiliki. Kenali…
Enggak cuma celana denim, kaos dan sneakers aja yang bisa kita pakai untuk kuliah. Ada 10 item fashion yang wajib dimiliki mahasiswa, nih. Dijamin, item-item…
Enggak cuma celana denim, kaos dan sneakers aja yang bisa kita pakai untuk kuliah. Ada 10 item fashion yang wajib dimiliki mahasiswa, nih. Dijamin, item-item…
Aturan fashion paling utama untuk nonton konser adalah harus nyaman. Setelah udah pasti nyaman, baru deh pikirin masalah gaya. Buat kita yang pakai hijab, ada…
Setiap pagi pasti mandi, dong? Saking udah jadi kebiasaan, kayaknya merasa udah tahu banget gimana cara mandi yang benar. Tapi, sadar enggak sih kalau ada…
Sudah bukan rahasia cewek menaruh perhatian lebih pada penampilannya. Jadi, enggak aneh kalau sering berganti gaya demi memperoleh tampilan paling anyar. Nah, menurut sebuah survey,…
Selain memakai kacamata, lensa kontak alias softlense warna banyak dipilih remaja. Enggak cuma untuk membantu penglihatan, tapi juga untuk kecantikan. Nah, berikut ini adalah 4…
Menjaga lingkungan juga bisa kita lakukan dari kebiasaan sehari-hari kita seperti rutinitas kecantikan. Ada 5 rutinitas kecantikan yang ramah lingkungan, lho! Yuk, coba kita ikuti…
Selain memakai kacamata, lensa kontak alias softlense warna banyak dipilih remaja. Enggak cuma buat membantu penglihatan, tapi juga untuk kecantikan. Nah, sebelum menggunakannya ada 8…
Salah satu penampilan fisik yang bisa menarik perhatian cowok adalah rambut. Nah, ada beberapa gaya atau tatanan rambut yang ternyata disukai sama cowok. Kita bisa…
Ada panduan sederhana buat kita yang pengin tampil natural memakai makeup. Berikut tutorial makeup natural untuk pemula ala beauty blogger Indonesia, Michelle Hendra.   Untuk…
Ada panduan sederhana buat kita yang pengin tampil natural memakai makeup. Berikut tutorial makeup natural untuk pemula ala beauty blogger Indonesia, Michelle Hendra.  
Saatnya untuk memperhatikan penampilan dengan memoles wajah dengan beberapa makeup yang wajib kita punya berikut ini. Ini dia 6 produk makeup yang wajib dimiliki pelajar…
Punya rambut panjang dan suka dikepang? Cobain 5 inspirasi kepang dua ala cewek geek ini, deh. Walaupun kesannya geeky tapi tetap hits!   (Baca juga:…
Momen kita menjadi pelajar SMA itu momen yang sulit dilupakan kalau kata banyak orang. Supaya kita meninggalkan momen yang menyenangkan di SMA, kita perlu memperhatikan…
Supaya penampilan lebih beda dari jaman SMA, coba make over mulai dari penampilan wajah kita dulu, yuk! Enggak perlu dandan heboh, dengan memoleskan beberapa warna…
Ada satu lagi event menarik untuk kita Kpop lovers di Indonesia. Best of Best (B.o.B) Concert kini hadir di Jakarta. Promotor SH Entertainment memastikan akan…
2PM akan kembali lagi ke Jakarta, girls! Promotor musik Enstar Entertainment sudah memastikan, mereka akan tampil pada 5 Desember 2014 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.…
Girls, mau ketemu Cody Simpson, Magic! atau Yuna? Jangan sampai ketinggalan acara SoundsFair 2014. Acara yang dipromotori Java Festival Production akan digelar pada pada 24,…
Para bintang serial Mahabharata akan beradu akting dengan penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez alias Jupe. Mereka akan satu panggung dalam pentas Mahabharata Show…
Kabar gembira untuk pecinta travelling! KOMPAS Travel Fair 2014 sebentar lagi tiba.   Acara ini bakal diselenggarakan pada: Tempat: Jakarta Convention Center (JCC),̷
Arkipel Jakarta International Documentary & Experimental Film Festival kembali digelar tahun ini.   (Baca juga: 5 Film Untuk Belajar Soal Politik)
Acara reality show TV Korea yang sedang nge-hits yaitu Running Man akan melanjutkan fan meeting musim keduanya di Indonesia. Acara bertajuk Race Start Season 2…
Sehubungan dengan perayaan Pesta Perak Yayasan Santo Yakobus, TK, SD, SMP, SMA St. Yakobus dan Balkesmas Bina Kasih menyelenggarakan Drama Musikal berjudul "Tiang Bendera Kami".…
  Suka Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa dan David Choi? Siap-siap, deretan artis YouTube internasional tersebut akan menggelar konser bertajuk The…
Anime Festival Asia (AFAID) telah mengumumkan nama-nama yang akan menjadi penampil di Anisong 2014. Beberapa nama sudah pernah tampil di Indonesia, sementara yang lainnya baru…
Udah pada tahu dong pastinya sama RCTI? Nah, stasiun tv swasta pertama di Indonesia ini sebentar lagi berulang tahun ke 25 lho, girls. Untuk menyambut…
Pengin jadi model? Atrium Model Award (AMA) adalah event pemilihan model skala nasional yang diselenggarakan secara rutin oleh Plaza Atrium setiap tahunnya.   AMA juga…
Konser Super Show 6 Super Junior di Indonesia  sudah dinanti-nanti sama teman-teman ELF nih, girls! Rangkaian Super Show 6 terakhir ini diselenggarakan di Indonesia Convention…
Kabar gembira datang dari Royal Family! Pada Sabtu (2/5), The Duchess of Cambridge melahirkan anak keduanya yang adalah seorang Princess of Cambridge. Seperti ditulis dalam…
Bertepatan dengan Hari jazz Internasional, Vadi Akbar meluncurkan album perdana bertajuk Berujung Terang di Abuella Cilandak Town Square, kemarin (30/4). Adik Vidi Aldiano ini butuh…
Vadi baru aja meluncurkan album perdananya yang berjudul Berujung Terang di Abuella Cilandak Town Square, Jumat (30/4) nih, girls. Nah, biar kita bisa kenalan lebih…
Sebagai penggemar negara Jepang. Tasya udah dua kali liburan ke Jepang. Dan salah satu yang selalu dicarinya adalah matcha. Cewek yang punya nama lengkap Shafa…
Stress udah jadi makanan sehari-hari kita semua, ya? tapi rasanya kalau setiap hari mengeluh soal stress juga enggak oke banget. Sebaliknya, kita mencari cara untuk…
Super Junior sempat istirahat dulu selama sebulan sebelum menlanjutkan tur konser Super Show 6 di Singapura dan Indonesia. Mereka akan kembali menggelar Super Show 6…
Tiga hari lagi Super Show 6 bakal digelar di Indonesia. Jadi penasaran bagaimana persiapan konser yang bakal menghadirkan Super Junior kembali ke Indonesia? Ini dia…
Raisa akan menggelar konser tunggal perdananya tanggal 24 Mei 2015 nanti di Istora Senayan, Jakarta. Sambil menunggu konser itu, Raisa berbagi enam hal yang wajib…
Jadi seleb terkenal memang harus tahan banting, soalnya enggak semua orang suka sama kita. Ada kalanya kita mendapat komentar negatif, meski hal itu sama sekali…
Yippie! Sebentar lagi konser Super Junior Super Show 6 bakal digelar. Supaya ikut meramaikan suasana dan membuat Super Junior tambah semangat, kita wajib memakai seenggaknya…
Pada tanggal 30 April 2015 Hai Magazine mengadakan Hai School Chit-Chat.  Acara ini berlangsung di SMP dan SMA St. John BSD, Tangerang dan diisi oleh…
Selain zodiak, masalah cinta juga bisa kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah, lho. Nah, kalau urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari…
Baru putus dari pacar emang bikin hati jadi super galau. Tapi, si cantik Meghan Trainor punya 3 tips biar kita cepat move on dan enggak…
Bosan cuma jalan-jalan ke mal saat liburan? Ke kebun teh aja yuk, girls! Seperti yang dilakukan dalam Nü Green Tea dalam Green Tea Adventure di…
Buat kita yang baru aja gabung jadi anak dance, coba deh latihan lewat video-video berikut ini. Dari sini, kita bisa belajar buat memperdalam gerakan-gerakan dasar…
Pengin coba unggah video lucu di Instgram tapi bingung kehabisan ide? Tenang... kita bisa dapat inspirasi video singkat seru buat dipajang di Instagram kita. Berikut…
Salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan adalah dengan enggak boros menggunakan benda-benda yang terbuat dari plastik. Gimana caranya? Dengan meminimalisir penggunaan plastik dan mendaur…
Salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan adalah dengan enggak boros menggunakan benda-benda yang terbuat dari plastik. Gimana caranya? Dengan meminimalisir penggunaan plastik dan mendaur…
It's time to have some fun on World Book Day! Nah, untuk memperingatinya, kita bukan cuma membaca buku-buku kesukaan kita aja, nih. Di bawah ini,…
Siapa sih yang enggak kenal tokoh pahlawan perempuan Indonesia, RA Kartini? Sebagai sosok yang memperjuangkan hak-hak perempuan, ada beberapa sifat Kartini yang bisa kita tiru,…
Selain zodiak, masalah cinta juga bisa kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah, lho. Nah, kalau urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari…
Supaya tema kencan enggak basi dan cuma pergi ke tempat nongkrong yang itu-itu aja, mending kita coba hal baru sama pacar. Pacaran ke tempat bernuansa…
Kebiasaan kita yang sering minder emang bikin kita jadi enggak bisa all out di depan teman-teman atau gebetan. So, enggak ada salahnya nih contek tiga…
Di luar keinginan kita, kadang punya masalah dengan guru jadi sesuatu yang sulit dihindari. Biar enggak berlarut-larut, yuk kita coba cari solusinya.    
Dua sahabat dekat ini, Donghae dan Eunhyuk lagi-lagi bikin proyek bareng.  Setelah sukses dengan single Oppa Oppa dan Still You, sekarang mereka mengeluarkan EP,The Beat…
Tahun ini, EXO comeback dengan album EXODUS yang mereka sebut sebagai evolusi 10 member yang setia bertahan di EXO. "Untuk menunjukan evolusi dari EXO," ungkap…
Niatnya sih pengin nyomblangin temen yang jomblo sama cowok yang menurut kita cocok. Tapi, kok, lama-lama jadi kita yang naksir yah,girls? Berikut ada beberapa skenario…
Setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda. Begitu juga dengan guru-guru yang kita temui di sekolah. Mereka hadir dengan karakter berbeda-beda yang kadang enggak selamanya bisa…
Super Junior selalu bersenang-senang saat tur keliling dunia. Sejak delapan tahun lalu, tepatnya 22 Februari 2008, Super Junior sudah mulai  menggelar konser Super…
Setelah semua kesalahan dan kontroversi yang dibuatnya beberapa tahun ke belakang, Justin Bieber mengaku siap berubah jadi lebih baik. "It's time for me to grow…
Mengaku sebagai fans beratnya Got7, girls? setidaknya ada tujuh rahasia dari member tertua Got7 alias Mark Tuan yang wajib kita ketahui. Dijamin akan bikin kita…
Daripada membiarkan makanan sisa seperti roti tawar dan daging ayam berakhir di tempat sampah, simak resep cara mengolah makanan sisi tersebut jadi Bread Pudding dan…
Saat lagi ada waktu luang, coba DIY lucu dari majalah bekas yuk! Daripada cuma jadi tumpukan yang menuh-menuhin rumah, majalah bekas ini bisa kita sulap…
Meski mengejutkan banget, sebenarnya banyak fans dan pihak lain yang sudah punya firasat kalau lambat laun Zayn pasti akan keluar dari 1D di karenakan karakter…
Tampil keren itu enggak perlu mahal-mahal. Lihat aja Lorde. Sejak kecil dia udah suka sama fashion walau enggak barang bermerk. "Aku suka fashion tapi enggak…
"Pasukan kuning berceceran di Jalan Baru. Pak Satpol PP tolong digaruk aja lalu dibuang di kali, tempatnya memang di situ. Bau, Pak! Najis abis!"  …
"Arlan itu sekarang biasa saja," dengusku saat Fia dan Sandra mulai antusias menceritakan Arlan. Menceritakan prestasi terkini yang didapati Arlan, yaitu menang lomba debat bahasa…
Pemakaman pertama yang kuhadiri adalah pemakaman Kakek. Waktu itu aku berumur enam tahun, terlalu muda untuk mengerti apa yang sesungguhnya sedang terjadi, namun dapat merasakan…
Andai waktu bisa diputar kembali, mungkin kejadiannya tidak mengenaskan seperti ini.     Semua berawal dari pesan pendek itu.   Waktu itu menjelang pukul 9…
-Alini- Kalian pernah, enggak, sih, suka sama seseorang? Pasti pernah, kan? Pasti tahu, kan gimana rasanya? Deg-degan setiap ngeliat dia, malu…
Mata itu  terus membayangi Aulia. Kenapa dia baru memikirkannya padahal mereka sudah bertetangga lama. Tapi tatapan itu baru dia temukan tiga hari yang lalu. Mata…
Setiap hari, Shilla pasti selalu duduk di koridor sekolah demi bisa melihat pujaan hatinya bermain basket. Begitu juga dengan hari ini. Namun hari ini Shilla…
"Hai, Shilla cantik..." sapa Bobby saat Shilla sedang berjalan keluar gerbang sekolah saat jam pulang telah tiba. Namun Shilla hanya diam dan masih berjalan dengan…
Dulu aku percaya itu. Aku percaya semua hal yang kamu ucapkan. Makanya, setiap kali aku bersedih, aku selalu mencari pelangi dan itu selalu berhasil. Sayangnya,…
Aku melemparkan pandangan ke luar jendela untuk ke-sekian kalinya. Hari ini langit mendung, membuatku tidak bersemangat mendengarkan kata-kata Pak Tri yang sedang menerangkan tentang bangun…
Bunga sakura. Cinta dan benci. Pemuda itu mencintai bunga Sakura, karena cantiknya mengingatkannya pada rekah senyum gadis yang dia cintai. Sekaligus dia membencinya. Benci karena…
Nanda mengamati adik perempuannya yang tengah melahap ayam goreng dengan nikmat. Dia lalu melirik jam besar di dinding ruang makan. Pukul 21:00. Sudah semalam ini,…
 1 2 3 >  Last ›


Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2015. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Tentang Kami | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget