www.kawanku.com
Friday, 28 August 2015 - 01 : 52 pm
Mau tahu apa rahasia perawatan kulit cewek Korea yang enggak bisa mereka tinggalkan? Charlotte Cho, kurator dan pendiri SokoGlam serta penilis buku The Little Book of Skincare: Korean Beauty Secrets for Healthy, Glowing Skin menjelaskannya buat kita, nih.   (Baca juga: Intip Rahasia Kulit Cantik Ala Jessica Jung)   Dua kali membersihkan wajah Membersihkan wajah adalah apa rahasia perawatan kulit yang penting bagi cewek Korea. Mereka biasanya membersihkan wajah sebanyak dua kali. Setelah membersihkan riasan, kitaa harus pertama kali menghilangkan sebum dan bakteri menggunakan pembersih yang lembut dan berbahan dasar minyak.   "Minyak akan mengeliminasi kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Jangan digosok, namun… Read more...
Susanne Fergie
Friska Amelia
Fransiska Nooril Firdhausi, 15 tahun, lulus dari SMPN 2 Jember
  Priyandara, 14 tahun, kelas 8 SMPN 6 Bekasi    
Kita bisa belajar dari apa saja, termasuk dari karakter yang diperankan di sebuah film. Hal itulah yang dirasakan Eva&#
Dalam obrolan yang seru dengan W, si cowok Virgo, Verrell Bramasta ini
Album 1989 ternyata menyimbolkan hidup baru yang sedang dialami oleh seorang Taylor Swift
Banyak banget hal yang bikin KOTAK bisa bertahan selama 8 tahun di dunia musik.
Sibuk dengan karier membuat para member The Vamps enggak sempat berpacaran. Meski begitu, mereka mengaku bakal mencari cewe  dan
Dari gaya klasik yang manis hingga edgy yang seksi, Ariana Grande enggak pernah gagal bikin semuanya jadi gaya khas dan tampil…
Dalam waktu kurang lebih 30 menit, W berhasil mengorek isi hati bintang Ganteng Ganteng Serigala, Ali
Salah satu kemewahan jadi seleb, One Direction ke mana-mana naik pesawat pribadi dan dikelilingi bodyguard. Tapi banyak pengorbanan yang haru
Hunter Hayes kali ini nampang sebagai cover W
Di umurnya yang masih 15 tahun, Teuku Rassya lagi asyik mengeksplor passion-nya di dunia hiburan. Meski gitu, cowok cakep ini tetap…
Dari dunia reality show, ke modeling, lalu menerbitkan novel. Si cantik multitalenta Kendall Jenner emang pas jadi cover
Pesona dan kekompakan 5 Seconds of Sumer pas banget sebagai cover W edi
Buat yang enggak bisa nonton konsernya, ini dia video BigBang membawakan lagu Sober di Made Tour live in Jakarta 2015.
Siapa anggota The Overtunes yang punya kontak cewek paling banyak di hapenya? Atau yang suka ngomel di mobil? Hmm... ketiga anggota The Overtunes buka-bukaan rahasia…
Biar tambah cantik ketika mengenakan hijab, bisa diakali dengan menyesuaikannya dengan bentuk wajah. Simak tips memakai hijab sesuai bentuk wajah dari fashion blogger Indah Nada…
Owl City bawain lagu Fireflies di Rolling Stone Cafe, Jakarta dalam rangka Indonesia Tour 2015.
Ketika konser Super Show 6 di Jakarta, salah satu member Super Junior, Ryeowook, menyanyikan lagu Indonesia berjudul Bunga Terakhir. Gimana, keren enggak?
Simak video One Direction membawakan lagu Little Things. Salah satu penampilan One Direction di On The Road Again Tour in Jakarta pada 25 Maret 2015…
Pengin tampil gaya menggunakan topi atau beanie alias kupluk dipadukan dengan hijab? Bisa banget, girls. Ikuti tutorial video memakai topi dengan hijab ini, yah!
Tren makeup Korea memang lagi booming banget, girls. Tampilan wajah yang flawless dengan sapuan makeup yang natural bisa bikin penampilan kita fresh sepanjang hari. Yuk,…
Untuk bisa tampil cantik ketika mau nge-date enggak susah kok, girls. Coba aja tutorial makeup sederhana buat nge-date ini.
Member boyband asal Korea Selatan, Topp Dogg, say hi nih kepada fans di Indonesia.
Julian Jacob bilang, tipe cewek yang asik itu yang kayak gini, girls.
Intip gaya pemeran Pendekar Tongkat Emas, Eva Celia, dalam sesi pemotretan di majalah kaWanku ini, deh.
Skinny jeans, pilihan paling simple untuk tampil kasual tapi tetap stylish. Malah, depan padu-padan yang pas, kita bisa kelihatan edgy. Buat yang suka banget sama…
Skinny jeans, pilihan paling simple untuk tampil kasual tapi tetap stylish. Malah, depan padu-padan yang pas, kita bisa kelihatan edgy. Buat yang suka banget sama…
Tas ransel model vintage digemari lagi, nih. Makin banyak brand yang mengeluarkan tas ransel vintage dengan berbagai macam warna dan motif. Lagi pengen beli? Contek…
Tas ransel model vintage digemari lagi, nih. Makin banyak brand yang mengeluarkan tas ransel vintage dengan berbagai macam warna dan motif. Lagi pengen beli? Contek…
Biar makin semangat berangkat ke sekolah, coba pilih backpack dengan motif seru. Ini dia 10 inspirasi ransel sekolah dengan motif seru yang dijual di pasaran.…
Biar makin semangat berangkat ke sekolah, coba pilih backpack dengan motif seru. Ini dia 10 inspirasi ransel sekolah dengan motif seru yang dijual di pasaran.…
Pelantun lagu Almost Is Never Enough ini akan melangsungkan konsernya yang bertajuk The Honeymoon Tour di JIEXPO Hall B-C Kemayoran, Jakarta pada 26 AGustus 2015.…
Kristen Stewart suka banget memakai sneakers di berbagai kesempatan. Mulai dari kegiatan santai sampai acara formal. Buat yang suka bergaya tomboy dan suka banget memakai…
Bucket bag kembali jadi tren, nih! Selain karena modelnya yang timeless, makin banyak seleb yang memakainya belakangan ini. Bukan cuma itu, para disainer terkenal juga…
Salah satu ciri khas Alexa Chung adalah oxford shoes. Tapi belakangan Alexa sering memadupadankan sneakers New Balance dengan berbagai outfitnya yang selalu trendi. Yang pasti,…
Converse itu sama kayak celana jeans: makin belel, makin keren. Sudah 98 tahun desain Converse Chuck Taylor All Star enggak berubah, namun akhirnya dibuat desain…
Kalau berdasarkan karakter zodiak kita, tema fashion berikut ini bakal bikin penampilan lebih oke dan pastinya kece! Ini dia tema OOTD alias outfit of the…
Sekarang ini makin banyak cewek yang tampil dengan alis tebal dan penuh. Memang, kini tren kecantikan yang sedang digemari adalah penampilan dengan bentuk alis yang…
Apakah cewek wajib hukumnya mencukur rambut vagina? Apakah waxing itu? Berikut 5 pertanyaan yang umum ditanyakan cewek soal mencukur rambut vagina, dan ini dia jawabannya:…
Daripada membeli krem pemutih kimiawi atau menjalani proses perawatan pemutihan kulit wajah terus menerus untuk memiliki warna kulit wajah yang rata, coba buat masker wajah…
Kalau lagi browsing di Pinterest, banyak banget yang posting gaya rambut dengan hair bow yang cute! Jangan khawatir merasa kesulitan memakainya, soalnya banyak hair bow…
Kalau lagi browsing di Pinterest, banyak banget yang posting gaya rambut dengan hair bow yang cute! Jangan khawatir merasa kesulitan memakainya, soalnya banyak hair bow…
Jerawat, datang tanpa diundang dan kadang sulit dihilangkan. Sakingenggak sabarnya, kadang kita melakukan berbagai upaya supaya jerawat cepat hilang. Sampai-sampai melakukan 4 kesalahan dalam mengobati…
Foto Kendall Jenner dengan rambut panjang terurai yang diatur sedemikian rupa menyerupai bentuk hati, berhasil menggaet 2,9 juta likes. Ternyata foto ini menginspirasi banyak cewek…
Ingin punya kulit wajah dan tubuh cerah alami? Kita bisa menggunakan beberapa resep perawatan kecantikan dengan bahan-bahan alami. Berikut 3 resep perawatan kecantikan khas Indonesia…
Buat yang lagi pengen potong rambut tapi masih bingung mau nyoba model apa, siapa tahu ini bisa jadi inspirasi. Coba aja salah satu dari 5…
Buat yang lagi pengen potong rambut tapi masih bingung mau nyoba model apa, siapa tahu ini bisa jadi inspirasi. Coba aja salah satu dari 5…
Buat kita yang punya masalah sama komedo membandel yang sulit banget menghilang, kita bisa melakukan beberapa kali perawatan alami ini. Berdasarkan situs
Cewek zaman dulu percaya kalau menyisir rambut sebanyak 100 kali setiap hari, ampuh membuat rambut lebih bercahaya, lembut, dan mudah diatur. Tapi, ternyata ini enggak…
Ada satu lagi event menarik untuk kita Kpop lovers di Indonesia. Best of Best (B.o.B) Concert kini hadir di Jakarta. Promotor SH Entertainment memastikan akan…
2PM akan kembali lagi ke Jakarta, girls! Promotor musik Enstar Entertainment sudah memastikan, mereka akan tampil pada 5 Desember 2014 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.…
Girls, mau ketemu Cody Simpson, Magic! atau Yuna? Jangan sampai ketinggalan acara SoundsFair 2014. Acara yang dipromotori Java Festival Production akan digelar pada pada 24,…
Para bintang serial Mahabharata akan beradu akting dengan penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez alias Jupe. Mereka akan satu panggung dalam pentas Mahabharata Show…
Kabar gembira untuk pecinta travelling! KOMPAS Travel Fair 2014 sebentar lagi tiba.   Acara ini bakal diselenggarakan pada: Tempat: Jakarta Convention Center (JCC),̷
Arkipel Jakarta International Documentary & Experimental Film Festival kembali digelar tahun ini.   (Baca juga: 5 Film Untuk Belajar Soal Politik)
Acara reality show TV Korea yang sedang nge-hits yaitu Running Man akan melanjutkan fan meeting musim keduanya di Indonesia. Acara bertajuk Race Start Season 2…
Sehubungan dengan perayaan Pesta Perak Yayasan Santo Yakobus, TK, SD, SMP, SMA St. Yakobus dan Balkesmas Bina Kasih menyelenggarakan Drama Musikal berjudul "Tiang Bendera Kami".…
  Suka Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa dan David Choi? Siap-siap, deretan artis YouTube internasional tersebut akan menggelar konser bertajuk The…
Anime Festival Asia (AFAID) telah mengumumkan nama-nama yang akan menjadi penampil di Anisong 2014. Beberapa nama sudah pernah tampil di Indonesia, sementara yang lainnya baru…
Udah pada tahu dong pastinya sama RCTI? Nah, stasiun tv swasta pertama di Indonesia ini sebentar lagi berulang tahun ke 25 lho, girls. Untuk menyambut…
Pengin jadi model? Atrium Model Award (AMA) adalah event pemilihan model skala nasional yang diselenggarakan secara rutin oleh Plaza Atrium setiap tahunnya.   AMA juga…
Bidang enterpreneur atau wirausaha sedang marak digeluti belakangan ini. Karena alasan tersebut dan ditambah kepedulian terhadap kemajuan Indonesia, Danone menggelar perlombaan dengan nama Danone Youth…
Pada Senin lalu (10/8), para astronaut yang tengah berada di stasiun luar angkasa ISS menangkap fenomena yang menunjukkan adanya spot aneh di atas atmosfer Bumi,…
Gimana jadinya kalau Princess Anna dan Queen Elsa hidup bersama para putri lain seperti Rapunzel, Snow White, Jasmine dan Cinderella? Penggemar Disney yang juga seorang…
Yeaay! Akhirnya mimpi Arianator (panggilan fans Ariana Grande) Indonesia terwujud juga. Yap, si cantik Ariana Grande akhirnya sukses menggelar konser The Honeymoon Tour Jakarta di…
One Direction dikabarkan akan istirahat sejenak. Niall Horan mengklarifikasi via Twitter kalau One Direction enggak bubar tapi hanya vakum. Begitu juga dengan Louis Tomlinson yang…
One Direction dikabarkan akan istirahat sejenak. Niall Horan mengklarifikasi via Twitter kalau One Direction enggak bubar tapi hanya vakum. Begitu juga dengan Louis Tomlinson yang…
Girls, selain heboh sama kurs rupiah yang naik terhadap dollar AS, Twitter juga heboh menyambut kedatangan Ariana Grande di Indonesia. Rencananya, pada Rabu (26/8/2015), Ariana…
Sama seperti Hermione Granger yang selalu penasaran dengan misteri, begitu juga dengan Potterheads atau sebutan penggemar novel dan film Harry Potter. Cerita tentang dunia sihir…
Sama seperti Hermione Granger yang selalu penasaran dengan misteri, begitu juga dengan Potterheads atau sebutan penggemar novel dan film Harry Potter. Cerita tentang dunia sihir…
Berikut adalah teori penggemar soal pesan tersembunyi di video Drag Me Down One Direction. Directioners mengamati kalau the boys, yang sekarang terdiri dari Liam Payne,…
Justin Bieber adalah salah satu seleb yang udah umum diketahui bertangan kidal. Tapi, selain Justin, ada pula beberapa seleb ternama lain yang juga kidal alias…
Justin Bieber adalah salah satu seleb yang udah umum diketahui bertangan kidal. Tapi, selain Justin, ada pula beberapa seleb ternama lain yang juga kidal alias…
Puting enggak hanya merupakan bagian dari keindahan payudara dan untuk menyusui, juga dapat menjadi petunjuk adanya beberapa masalah kesehatan yang serius, girls.   Jika kita…
Puting enggak hanya merupakan bagian dari keindahan payudara dan untuk menyusui, juga dapat menjadi petunjuk adanya beberapa masalah kesehatan yang serius, girls.   Jika kita…
Kala hubungan dengan si dia berakhir, apa yang kita lakukan? Menangis, belanja, atau menghabiskan waktu bareng teman-teman untuk curhat? Bicara soal hubungan yang putus di…
Ketika hendak mengirimkan chat ke gebetan, kita sudah menghabiskan banyak waktu untuk membuat pesan yang menarik. Kita mempertimbangkan harus memberi tambahan emoji atau enggak. Kita…
Ketika hendak mengirimkan chat ke gebetan, kita sudah menghabiskan banyak waktu untuk membuat pesan yang menarik. Kita mempertimbangkan harus memberi tambahan emoji atau enggak. Kita…
Kebanyakan cewek yang sibuk dengan aktivitasnya, enggak menyadari adanya perubahan enggak normal pada vagina. Selama terlihat dan terasa normal, dalam artian muncul sesuatu yang lengket…
Kebanyakan cewek yang sibuk dengan aktivitasnya, enggak menyadari adanya perubahan enggak normal pada vagina. Selama terlihat dan terasa normal, dalam artian muncul sesuatu yang lengket…
Girls, ada kuis kepribadian seru yang bakal mengejutkan kita hanya dengan memilih gambar pintu. Serunya lagi, kita bisa turut mengajak teman-teman buat ikutan, nih. Ini…
Girls, ada kuis kepribadian seru yang bakal mengejutkan kita hanya dengan memilih gambar pintu. Serunya lagi, kita bisa turut mengajak teman-teman buat ikutan, nih. Ini…
Ada beberapa aturan PDKT yang umum dilakukan cewek yang ternyata enggak semua cowok suka, lho! Ini dia 7 cara PDKT cewek yang ternyata enggak semua…
Merasa aneh karena vagina kita mengalami bau enggak sedap atau mengeluarkan cairan putih? Coba kita baca artikel berikut ini dulu. Setelah membacanya, kita jadi lebih…
Kadang suka merasa payudara sakit? Jangan dulu panik dan kepikiran yang aneh-aneh, girls. Baca dulu 8 alasan kenapa payudara kita terasa sakit berikut ini.  …
Sebagai model dan udah doyan dandan sejak SMA, Gigi tahu banget gimana tampil cantik sehari-hari. Ditambah lagi ibunya yang seorang model sering memberikan tips kecantikannya.…
Mengaku sebagai make up junkie Eva senang bereksperimen dengan make up.Apalagi secara fashion Eva senang yang serba simpel maka untuk kompensasinya dia memberikan perhatian lebih…
Punya kakak yang jago-jago dandan membuat Kyle enggak perlu bingung gimana mau tampil cantik. Kakaknya, Khloe sering dijadikan tempatnya untuk bertanya. Selain itu dia juga…
Diantara teman-temannya dan  para Directioner, Liam mendapat julukan ayahnya 1D atau Daddy Direction. Enggak heran juga sih kenapa cowok kelahiran 29 Agustus 1993 ini layak…
Move on dari mantan pacar memang enggak bisa dibilang mudah. Tapi, enggak ada salahnya untuk pelan-pelan mencoba sampai akhirnya kita siap untuk buka hati lagi.…
Meskipun merupakan salah satu member 5 Second of Summer yang terlihat jahil dan riang, Calum ternyata cukup tertutup mengenai kehidupan percintaannya, lho. Hm, jadi penasaran…
Kalau melihat penampilan Shawn Mendes di atas  panggung atau di video klip, keliatannya dia pede dan jago banget menguasai panggung. Tapi Shawn bilang dia enggak…
Enggak cuma punya banyak fangirls, GD punya banyak fanboys seleb yang mengaguminya dan enggak gengsi buat mengakui kalau mereka adalah G-Dragon's fanboys. He-he-he.... Ini dia…
Buat pecinta fashion items, mulai dari pakaian hingga tas, sepatu dan aksesori dengan motif tegas dan warna terang, saatnya mencoba memakai motif tribal…
Ada banyak cara untuk berbagi inspirasi. Salah satunya dengan menekuni dunia bisnis, seperti yang dilakukan Demi Lovato. Saat ini, Demi tercatat memiliki label hair extension…
Kata siapa cowok dan cewek enggak bisa jadi sahabat? Meskpiun banyak banget perbedaan di antara keduanya, hal ini enggak menutup kemungkinan keduanya bisa menjadi sangat…
Rasanya udah enggak sabar menunggu tanggal 1 Agustus.  Di hari spesial itu BIGBANG akan tampil di Jakarta untuk MADE world tour concert 2015 karena bakal…
Dekorasi kamar seperti apa yang sesuai sama kepribadian kita? Cek lewat kuis ini, yuk!
Kalau kita jadi sahabat baik Taylor Swift, kira-kira kita jadi siapa ya?
Cari tahu di sini, prom dress kayak apa sih yang sesuai sama kepribadian kamu?
"Pasukan kuning berceceran di Jalan Baru. Pak Satpol PP tolong digaruk aja lalu dibuang di kali, tempatnya memang di situ. Bau, Pak! Najis abis!"  …
"Arlan itu sekarang biasa saja," dengusku saat Fia dan Sandra mulai antusias menceritakan Arlan. Menceritakan prestasi terkini yang didapati Arlan, yaitu menang lomba debat bahasa…
Pemakaman pertama yang kuhadiri adalah pemakaman Kakek. Waktu itu aku berumur enam tahun, terlalu muda untuk mengerti apa yang sesungguhnya sedang terjadi, namun dapat merasakan…
Andai waktu bisa diputar kembali, mungkin kejadiannya tidak mengenaskan seperti ini.     Semua berawal dari pesan pendek itu.   Waktu itu menjelang pukul 9…
-Alini- Kalian pernah, enggak, sih, suka sama seseorang? Pasti pernah, kan? Pasti tahu, kan gimana rasanya? Deg-degan setiap ngeliat dia, malu…
Mata itu  terus membayangi Aulia. Kenapa dia baru memikirkannya padahal mereka sudah bertetangga lama. Tapi tatapan itu baru dia temukan tiga hari yang lalu. Mata…
Setiap hari, Shilla pasti selalu duduk di koridor sekolah demi bisa melihat pujaan hatinya bermain basket. Begitu juga dengan hari ini. Namun hari ini Shilla…
"Hai, Shilla cantik..." sapa Bobby saat Shilla sedang berjalan keluar gerbang sekolah saat jam pulang telah tiba. Namun Shilla hanya diam dan masih berjalan dengan…
Dulu aku percaya itu. Aku percaya semua hal yang kamu ucapkan. Makanya, setiap kali aku bersedih, aku selalu mencari pelangi dan itu selalu berhasil. Sayangnya,…
 1 2 3 >  Last ›


Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2015. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Tentang Kami | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget