www.kawanku.com
Tuesday, 25 Tue 2014 - 10 : 23 pm
Rihanna punya banyak quotes keren nih buat jadi motivasi kita menjalani kehidupan. Pengalaman Rihanna selama ini di dunia musik atau kehidupan cinta ternyata bikin dia lebih bijak. Yuk, kita baca!   (Baca juga : 6 Quotes Tentang Kesuksesan Dari Seleb Hollywood) "Nothing in life come easily. Everything comes with sacrifice." Yap, di dunia ini enggak ada yang gratis. Semua orang butuh berjuang buat mendapatkan apa yang diinginkan dalam kehidupannya.   "People gonna talk whether you doing bad or good." Kalau bahasa zaman sekarangnya : kehidupan tuh Tuhan yang nentuin, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin.   "Success for me… Read more...
Iih penasaran, gimana ya keberuntungan kita di hari ini? Coba buka dulu fortune cookies ini deh... Good luck, gals! Psst, fortune cookies ala W punya…
Cocok, enggak, cocok, enggak... Aaah, daripada jadi galau, ukur kadar kecocokan kita dan dia di Love Calculator W. Dijamin manjur deh.
Siapa, sih, yang enggak pengin punya pacar seperti Peeta Mellark? Udah cakep, romantis, dan selalu ada buat cewek yang dicintainya, Katniss Everdeen. Buat yang sudah…
Cowok yang romantis memang bisa bikin cewek klepek-klepek. Tapi ternyata sikap romantis cowok juga bisa kelihatan dari kelakuan sederhana, lho. Ini yang dilakukan…
Pasti kita pernah dong nonton salah satu film superhero seperti, spiderman, batman, hulk, dan lain sebagainya. Tak jarang dalam film tersebut banyak kalimat-kalimat yang mereka…
Enggak bisa kita pungkiri kalau demam K-Pop sudah merambah ke Indonesi. Makanya, remaja di Indoensia banyak yang menggemari boyband asal negeri ginseng ini. Demam K-pop…
Kita pasti tau dong tokoh-tokoh superhero yang dibuat oleh Marvel. tokoh-tokoh superhero ini terkenal memiliki kekuatan yang berbeda dari orang kebanyakan dan mereka semua punya…
Ada beberapa film di Indonesia yang mengguncang dunia perfilman Indonesia dan nama Indonesia bisa dikenal di dunia karena film-film tersebut. Berikut beberapa film terbaik Indonesia…
Mana mungkin sih hewan lucu bisa membunuh manusia? Kebanyakan hewan lucu kan sebagai sahabat manusia. Ternyata  ada juga lho beberapa hewan yang penampilan luarnya sangat…
Tau dong lagunya Adam Levine yang judulnya "Lost Stars"? Nah, ternyata lagu ini juga populer di Korea, lho. Soalnya banyak banget idola negeri…
Anjing adalah salah satu jenis binatang yang paling populer dipelihara manusia. Kalau kita berniat buat memelihara anjing sebaiknya pilih jenis anjing yang ramah dan sesuai…
Hollywood lagi-lagi dihebohkan dengan gebrakannya sendiri mengeksplor luar angkasa lewat sebuah film. Apa lagi kalau bukan Interstellar yang baru dirilis secara global awal bulan ini.…
Hollywood lagi-lagi dihebohkan dengan gebrakannya sendiri mengeksplor luar angkasa lewat sebuah film. Apa lagi kalau bukan Interstellar yang baru dirilis secara global awal bulan ini.…
Musik bisa menjadi sumber inspirasi bagi siapapun yang mendengarnya dan musik juga bisa menjadi penyemangat bagi siapapun yang mendengarnya. Maka dari itu, tanpa kita sadari…
Setiap hari, Shilla pasti selalu duduk di koridor sekolah demi bisa melihat pujaan hatinya bermain basket. Begitu juga dengan hari ini. Namun hari ini Shilla…
"Hai, Shilla cantik..." sapa Bobby saat Shilla sedang berjalan keluar gerbang sekolah saat jam pulang telah tiba. Namun Shilla hanya diam dan masih berjalan dengan…
Dulu aku percaya itu. Aku percaya semua hal yang kamu ucapkan. Makanya, setiap kali aku bersedih, aku selalu mencari pelangi dan itu selalu berhasil. Sayangnya,…
Aku melemparkan pandangan ke luar jendela untuk ke-sekian kalinya. Hari ini langit mendung, membuatku tidak bersemangat mendengarkan kata-kata Pak Tri yang sedang menerangkan tentang bangun…
Bunga sakura. Cinta dan benci. Pemuda itu mencintai bunga Sakura, karena cantiknya mengingatkannya pada rekah senyum gadis yang dia cintai. Sekaligus dia membencinya. Benci karena…
Nanda mengamati adik perempuannya yang tengah melahap ayam goreng dengan nikmat. Dia lalu melirik jam besar di dinding ruang makan. Pukul 21:00. Sudah semalam ini,…
Aku benci panggilan 'cucu nenek' yang dialamatkan padaku. Apalagi, bila diucapkan oleh Ratri dan kelompoknya. Lebih-lebih, bila diucapkan di depan Kak Satria, kakak kelas 11,…
"Waktu itu terjadi sekali aja, jadi enggak boleh disia-siakan," begitu motto Fara. Baginya tidak ada yang lebih penting daripada memanfaatkan waktu sebaiknya. Fara selalu memakai…
"ARGGGHHH!!!"   Rasanya aku hampir gila. Bayang-bayang wajahnya selalu mengeluarkan pisau yang membuat hatiku ini teriris pilu karena rasa rindu. Dirinya membangunkanku dari segala hal…
Apakah kamu pernah memperhatikan bentuk-bentuk di dunia ini? Ada segi empat, ada bulat, segi tiga. Bentuk bulat adalah yang paling sering kujumpai. Ada pada lemon.…
Aku terus memandangi lapangan yang letaknya dua lantai dibawahku. Memperhatikan sosok-sosok yang sejak tadi berebut bola basket. Tapi hanya satu yang benar-benar menjadi titik pandangku.…
Masih terdengar hujan dari luar kelas. Jam dinding menunjukkan angka tiga. Seharusnya sudah sejam yang lalu aku meninggalkan sekolah. Tapi, karena hujan deras terpaksa aku…
"Kok pacarku begini ya?" Nah lho, kok punya pacar malah jadi kecewa bukannya bahagia? Jangan-jangan pacar itu bukan pilihan kita lagi! Duh.. Cek dulu deh…
Paling enak kalau baru jadian. Tapi kadang-kadang, suka shock juga karena ternyata cowok kita enggak seperti yang diharapkan. Hmm... memang sebesar apa, sih, harapan kita…
Seandainya kita jadi peralatan make-up, kita bakal jadi apa, ya? 
Suka penasaran enggak sih, sebenarnya sejago apa kita mengaet cowok? Hi hi hi… Supaya tembakan tepat sasaran, pastikan dulu nih kita memang berbakat menjaring pancingan…
Jadi mak comblang enggak bisa sembarangan, lho. Harus punya keahlian khusus supaya proyek pencomblangan jadi sukses.
Dari gaya hidup kita sekarang, bisa kelihatan, lho, sepuluh atau dua puluh tahun lagi kulit kita bakal jadi kayak gimana. Pengin tahu?
Apakah kita masuk kategori cewek high-maintenance? Enggak yakin? Coba cari tahu lewat kuis berikut.
 1 2 3 >  Last ›


Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget