www.kawanku.com
Tuesday, 22 Tue 2014 - 06 : 47 pm
Enggak nyangka, bentuknya yang kecil ternyata menyimpan teknologi canggih yang dapat membantu aktivitas kita sehari-hari. Gadget-gadget keren ini dijual bebas dengan harga yang terjangkau. Kalau dilihat sekilas, orang lain enggak akan menduga kita memakai gadget canggih. Pengin tahu gadget apa saja yang canggih namun nyaman dipakai?   The Dash Headphones Ini adalah headphones wireless paling kecil yang dipakai ditelinga kita. Headphone ini terkoneksi dengan tubuh kita dan memiliki banyak kelebihan. Seperti mengecek suhu tubuh, detak jantung, kecepatan berlari, jumlah langkah, jumlah kalori yang terbakar dan tentunya mendengar lagu kesayangan kita. Headphone ini sangat nyaman, karena ukurannya sangat pas dengan lubang… Read more...
Iih penasaran, gimana ya keberuntungan kita di hari ini? Coba buka dulu fortune cookies ini deh... Good luck, gals! Psst, fortune cookies ala W punya…
Cocok, enggak, cocok, enggak... Aaah, daripada jadi galau, ukur kadar kecocokan kita dan dia di Love Calculator W. Dijamin manjur deh.
Ada berbagai istilah di dunia Divergent. Biar enggak bingung, yuk kita bahas.   Amity: The Peaceful Ami
Ada berbagai istilah di dunia Divergent. Biar enggak bingung, yuk kita bahas.   Which Faction Are You? Meski cerita di film&
Yang hobi main gadget, coba lihat rekomendasi aplikasi yang lagi terkenal. Aplikasi-aplikasi ini bisa membantu kita belajar, bermain saat waktu luang, foto selfie sampai nonton…
Kalau sebelumnya kita membahas rumah, sekarang giliran mobil girls. Mobil-mobil yang dimiliki seleb ini ikutan terkenal soalnya paling diburu paparazzi. He-he-he. Tapi berapa harga mobil-mobil…
Menjadi selebriti dengan total kekayaan yang fantastis, bukan hal aneh kalau mereka menghabiskan uangnya dengan membeli rumah. Beberapa seleb terkenal punya beberapa rumah bahkan lima…
Festival musik Coachella adalah festival musik terbesar saat ini yang diselenggarakan setiap tahunnya di Amerika Serikat. Di festival ini pengunjung maupun entertainer mendapat kebebasan penuh…
Tempat paling pas untuk belajar soal berbagai binatang adalah kebun binatang. Walau enggak semua kebun binatang mempunyai tempat yang layak dan memadai bagi hewan-hewannya, ada…
Mengadopsi hewan peliharaan seperti anjing, kucing, kelinci atau hamster adalah hal yang menyenangkan. Website National Geographic mengungkap
Apa ada salah satu diantara kita enggak suka film The Hunger Games? Rasanya enggak mungkin banget yah girls. Di balik kesuksesannya film ini, ada fakta-fakta…
Yang hobi foto diri, pakai nih aplikasi juaranya selfie. Aplikasi ini memiliki pengguna yang sangat banyak termasuk kaum selebriti. Beberapa aplikasi
Setiap cewek pasti pengin banget kelihatan cantik dan mengagumkan. Beberapa mengekspresikan itu dnegan memakai gaun yang elegan. Gaun-gaun ini ternyata harganya sangat mahal dan enggak…
Siap-siap gigit jari saat dengar mainan mahal yang biasa dibeli anak milyuner dunia girls. Mainan ini dibuat khusus anak-anak secara terbatas. Dan paling sering dipesan…
"Jadi dia, si Logan Lerman nggandeng tangan aku. Rasanya tuh hangaaat banget. Dia juga sempet membelai lembut rambut aku, Rin! Dan kamu tahu? Setelah dia…
"Hai, Shilla cantik..." sapa Bobby saat Shilla sedang berjalan keluar gerbang sekolah saat jam pulang telah tiba. Namun Shilla hanya diam dan masih berjalan dengan…
Rintihan Lumut Kenapa semua mencaci Bila mereka tahu ku tak memaki Pikirnya ku tak punya hati Yang mereka anggap sebagai nurani Mungkin aku memang tak…
Djeger!! Berita yang baru keluar dari mulut Ita, si kutu gosip SMA 1 itu serupa gelegar petir yang menyambar telinga tiap orang. Kilatannya membawa sebuah…
Nanda mengamati adik perempuannya yang tengah melahap ayam goreng dengan nikmat. Dia lalu melirik jam besar di dinding ruang makan. Pukul 21:00. Sudah semalam ini,…
Tas selempang cokelatku mendarat di sudut kamar dekat dengan keranjang pakaian kotor setelah kulempar. Hari ini benar-benar melelahkan. Masih malas berganti pakaian, kuhempaskan tubuhku ke…
Hamparan tikar bambu juga sederet makanan kecil masih berjejer di samping keranjang, termasuk sebuah buku harian berwarna merah muda milik Ayumi. Sementara Miyuki duduk mematung,…
Itu aku? Aku bisa melihat diriku sendiri? Melihat tubuhku tergeletak di lantai keramik kamar mandi. Sedangkan aku sendiri berdiri menatapnya.   Apa-apaan, nih?   Aku…
Nino berjalan sendirian di tengah lalu lalang murid yang mengganas menyambut waktu istirahat. Ia sesekali nyengir pada orang yang dikenalnya dan melangkahkan kaki menuju ruang…
Ica berjalan di lorong dengan santainya menuju ke kelas XI IPA 2. Tetapi langkahnya terhenti saat memasuki kelasnya dan melihat teman-temannya yang sedang sibuk…
"Bantuin gue dong, Karin, please...." tatapan Tia memelas dan penuh harapan, bikin gue jadi inget karakter Puss In The Boots di film Shrek.   "Bukannya…
"Kenapa sih aku harus manggil dengan sebutan Inong?"   "Emang Inong kenapa?"   "Kan enggak gaul banget!"   Cewek̷
"Kok pacarku begini ya?" Nah lho, kok punya pacar malah jadi kecewa bukannya bahagia? Jangan-jangan pacar itu bukan pilihan kita lagi! Duh.. Cek dulu deh…
Paling enak kalau baru jadian. Tapi kadang-kadang, suka shock juga karena ternyata cowok kita enggak seperti yang diharapkan. Hmm... memang sebesar apa, sih, harapan kita…
Seandainya kita jadi peralatan make-up, kita bakal jadi apa, ya? 
Suka penasaran enggak sih, sebenarnya sejago apa kita mengaet cowok? Hi hi hi… Supaya tembakan tepat sasaran, pastikan dulu nih kita memang berbakat menjaring pancingan…
Jadi mak comblang enggak bisa sembarangan, lho. Harus punya keahlian khusus supaya proyek pencomblangan jadi sukses.
Dari gaya hidup kita sekarang, bisa kelihatan, lho, sepuluh atau dua puluh tahun lagi kulit kita bakal jadi kayak gimana. Pengin tahu?
Apakah kita masuk kategori cewek high-maintenance? Enggak yakin? Coba cari tahu lewat kuis berikut.


Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget