www.kawanku.com
Posted on Thursday, 25 April 2013
6 Tanda Cowok Suka Sama Kita

Suka sama seseorang itu sama seperti saat kita enggak suka sama seseorang. Enggak mungkin disembunyikan! Jadi, pengin tahu dia suka sama kita atau enggak? Gampaaang, lihat tanda-tandanya...

 

"Dia sama siapa sekarang?"

Belakangan, dia sering nanya ke teman-teman, siapa pacar kita. Kalau sudah begini, percayalah, dia tertarik sama kita! Enggak mungkin dia nanya kalau dia enggak tertarik. Tapi dia lagi main aman nih... Dia berharap dengan dia nanya, teman-teman akan menyampaikan ke kita. Nah, dari situ dia bisa lihat reaksi kita gimana, jadi dia bakal tahu deh kira-kira dia bakal ditolak atau diterima. 

 

Tahu kita dari a-z

Semua informasi tentang kita, mulai dari yang besar sampai yang paling kecil, dia tahu. Bahkan, dia bisa tahu nilai ujian kita tanpa perlu kita beritahu. Termasuk, dia juga tahu segala perubahan yang terjadi di diri kita. Istilahnya nih, letak jerawat terbaru kita di mana atau model poni kita berubah saja, dia tahu. Gals, cowok tuh paling enggak perhatian soal hal-hal kecil, jadi kalau dia sampai merhatiin, mmm... tahu dong alasannya kenapa.

 

"Pacar kamu brengsek"

Kalau dia seriiing banget nanya-nanya soal pacar atau gebetan kita, terus semangat banget buat 'menjatuhkan' mereka saat kita curhat tentang kejengkelan-kejengkelan kita, kemungkinan besar dia tertarik tuh sama kita. Alasannya? Yah, pengin mengurangi saingan...

 

Prioritas aku: kamu!

Lagi senang, sedih, marah, atau apapun, kita pasti jadi orang pertama yang dia kasih tahu. Karena di mata dia, kita penting. Dan dia pengin kita tahu segalanya tentang dia. Pertama kali.

 

Basa-basi

Dia sering banget mengajukan pertanyaan-pertanyaan enggak penting ke kita. Kita sampai mikir, "Nih cowok kurang kerjaan apa garing, sih?!" Actually, kita harusnya bangga. Artinya dia pengin bisa selalu ngomong sama kita, tuh.

 

Can't get his eyes off of you

Kita lagi asyik ngobrol sama teman enggak sengaja lihat dia lagi memandangi kita. Beberapa kali kita mengalihkan pandangan, lalu saat kita melihat ke arah dia lagi, ternyata dia masih juga memandangi kita. Ini artinya dia memang ingin kita tahu kalau dia punya interest sama kita, hihi

 

(ruth, foto: fanpop.com)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget