www.kawanku.com
Posted on Friday, 24 February 2012
Alexander Ludwig: Cowok Pemusik

Siap-siap menikmati lagi akting Alexander, girl. Dia akan berperan sebagai Cato di film yang paling ditunggu, The Hunger Games. Sebelum mendapatkan peran sebagai Cato, Alexander pernah juga di-casting sebagai Peeta. Namun pada akhirnya peran Cato-lah yang paling cocok buat dia.  Alexander sudah berakting sejak umur 10 tahun. Namun namanya makin dikenal setelah dia bermain film The Seeker dan Race To The Witch Mountain. 

 

“Aku enggak bisa membayangkan karir yang lain selain berakting,” begitu ucapnya. Alexander memang berniat serius menjalani karirnya di dunia film ini. Sekarang dia tercatat sebagai siswa jurusan Film dan Teater di USC Amrik. Kelak selain berakting Alexander ingin memproduksi dan menyutradarai film juga. “Semoga suatu hari nanti aku bisa punya studio sendiri dan membuat sebanyak mungkin film.”

 

begadang semalaman

Selain film, ada hal lain yang bisa bikin Alexander lupa diri. Musik! Yup, dia cinta banget musik. Sejak kecil Alexander sudah bisa memainkan gitar dan bass. Di sela-sela waktu syuting pun dia menyempatkan diri bermain musik. Saking senangnya bermain musik, selesai syuting Alexander mendapatkan gitar akustik dari lawan mainnya, Dwight Johnson yang kebetulan juga jago bermain gitar.

 

“Setiap ada waktu kosong aku selalu main gitar dan nyanyi,” ucap Alexander. Band kesukaannya adalah Jet, The Beatles, AC/DB dan The Beach Boys.

 

Sekarang ini Alex sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Lewat twitternya @alexanderludwig dia sering nge-twit soal proses rekamannya nih. 'Baru selesai merekam drum dan bass untuk tiga lagu pertamaku.’ Lalu di twit yang lain Alexander cerita dia begadang seharian untuk menulis lagu. Been up all night writing music. Time to crash hard.;’

 

Kalau albumnya udah jadi, jangan lupa kasih tahu kita ya!

 

(muti)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget