www.kawanku.com
Posted on Monday, 17 October 2011
Bruno Mars di W no. 110

 

Bruno Mars jadi cover W no. 110 yang terbit Rabu 19 Oktober 2011. Woohoo! Baca deh soal idola-idolanya yang menginspirasi dia jadi sukses.

 

Salah satu tokoh yang paling oke mengubah galau jadi keberhasilan adalah Adele. Dia bahkan enggak peduli soal penampilan karena, "I make music for the ears, not for the eyes." Keren!

 

Saatnya membahas One Direction lebih dalam. Di bagian pertama yang ada di W sekarang ada Zayn Malik dan Louis Tomlinson. Hayo kalau ngefans, harus banget baca nih.

 

Logan Lerman is back! Empat halaman membahas kabar terbaru cowok yang filmnya Three Musketeers bakal segera tayang.

 

Buat pemanasan konser Owl City, baca deh kisah Adam Young dan kota kampung halamannya Owatona.

 

Mau tahu rahasia Arief Muhammad alias Poconggg? Salah satunya nih dia paling enggak bisa bangun pagi. Rahasia lainnya, baca di W nomor ini.

 

Konser Westlife bercampur cinta dan air mata. Liputan lengkapnya bikin kita terharu!

 

Ketika teman yang selama ini akrab sama kita jadi backstabber, apa yang mesti dilakukan?

 

Jangan lupa contek trik nyaman ngobrol sama gebetan. No more nervous feeling!

 

Two sided legging alias dua sisi legging yang dipakai Hayley Williams saat manggung di Jakarta lagi ngetren. Nih dia cara pakainya supaya kelihatan sekeren Hayley.

 

Untuk tampil memesona, cukup tonjolkan satu bagian wajah kita saja. Mata, bibir atau pipi. Triknya ada di W.

 

Jangan lupa ikutan Unbeatable Fun Girl 2011. Saatnya kita hentikan cyber bullying dan menyebarkan cinta ke sekeliling kita!

 

Lomba Cerpen W sudah dimulai lagi lho! Total hadiah 10 juta bisa kita raih. Sekarang saatnya ikutan dan buktikan kemampuan menulis kita!

Semua tadi bisa kita dapat di W no. 110 yang terbit Rabu 19 Oktober 2011 seharga Rp15 ribu saja. Jangan sampai kehabisan!

 

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget