www.kawanku.com
Posted on Thursday, 02 August 2012
Coca-Cola: Berbagi Semangat di bulan Ramadhan

Menyambut kemeriahan bulan Ramadhan, Coca-Cola mengajak kita untuk saling berbagi semangat. Dengan program bertema "Sampaikan Semangat Ramadanmu" Coca-Cola secara khusus mendesain kemasan produknya sebagai medium bagi kita untuk saling meyampaikan pesan Ramadan. Kita bisa menuliskan pesan apa saja di writable pack ini. Asalkan berisi semangat positif yah!

 

"Mengawali rangkaian program Ramadhan tahun ini, kami menuliskan pesan-pesan kebaikan lewat produk Coa-Cola dan membagikannya kepada 170 ribu ibu di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Selain menyebarkan semangat berbagi, hal ini juga bagian dari apresiasi kami terhadap peran penting ibu dalam keluarga, mulai dari menyiapkan hidangan sahur dan buka puasa. Hingga menjaga agar semangat Ramadhan tetap hidup di tengah seluruh anggota keluarga," ujar Rachmawati Sutarto, Brand Manager Senior Coca-Cola Indonesia.

 

Coca-Cola Goodness Sharing Machine

Enggak hanya itu, Coca-Cola juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan melalui aktivasi digital yang diberi nama Coca-Cola Goodness Sharing Machine. Dengan mengisi pesan semangat di www.coca-cola.co.id kita bisa ikut membantu teman kita yang kurang beruntung untuk melanjutkan pendidikan.

 

Lewat program ini, Coca-Cola berkomitmen untuk mengalokasikan Rp500 juta untuk mengembalikan 50 siswa melanjutkan studi mereka ke tingkat SMA. Wah, siapa mau ikut berbagi kebaikan?

 

(astri)

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget