www.kawanku.com
Posted on Tuesday, 12 July 2011
Demi Lovato: Lagu Spesial

Mulai hari ini (12 Juli 2011) single terbaru Demi, Skyscraper resmi dirilis di iTunes. Demi seneng banget, soalnya lagu ini memang spesial buat dia. "Lagu ini terinspirasi dari perjalanan dan cobaan yang aku hadapi beberapa tahun terakhir ini. Aku harap orang lain bisa merasakannya dan sadar kalau kita semua bisa bangkit dan mengalahkan semua hambatan. Enggak peduli keadaan kita gimana, kita bisa bersinar seperti skyscraper," curhat Demi.

 

Demi tahu, kalau saat ini pun dia masih berusaha mengatasi banyak masalah yang muncul dalam hidupnya, setiap hari. Tapi dia pengin mengingatkan orang lain, khususnya para fans. Ketika mereka mengalami kesulitan, mereka enggak sendiri. "Nasihat yang paling bagus yang aku punya adalah, never afraid to ask for help," tambah dia.

 

Selain sangat bermakna, Demi juga mengaku kalau dia senang bisa kembali ke studio. "Merekam lagu ini jadi pengalaman yang sangat instimewa buat aku. Aku mengalami proses emosional yang menakjubkan," kata dia lagi. Kalau satu lagu aja sudah spesial, apalagi albumnya nanti yah?

 

(astri)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget