www.kawanku.com
Posted on Friday, 29 March 2013
Dimas Anggara: Buka Rahasia

Cowok ganteng ini berbagi cerita seru tentang hobinya, cita-cita dan sssttt...beberapa rahasia kecilnya juga, lho.

 

Suka matanya

Mata adalah bagian tubuh yang paling Dimas suka. "Aku suka mata aku, soalnya mata aku besar. He-he...." Hal apa yang pertama kali Dimas lihat dan perhatikan dari seorang cewek? "Standar sih, wajahnya, menarik atau enggak. Terus aku juga suka langsung merhatiin kakinya. Soalnya aku suka cewek yang bentuk kakinya bagus, jenjang gitu."

 

Vokalis band

Selain sibuk akting, Dimas juga adalah seorang vokalis band. Band Dimas, Barris, sudah dia tekuni sejak tahun 2009. "Dari kecil, kelas enam SD, aku memang punya cita-cita pengin jadi rock star. Ha-ha-ha.... Vokalis favorit aku itu Luke Pritchard, vokalisnya The Kooks."

 

Suka binatang

Walau sibuk banget, siapa sangka, ternyata Dimas suka memelihara binatang. Hobi ini sudah dilakukan Dimas sejak kecil. "Aku punya anjing, kura-kura, ikan, dan burung. "Kura-kura sudah 19 tahun aku pelihara, kalau anjing sudah tujuh tahun."

 

Suka gaya kasual

Penampilan Dimas selalu terlihat kasual tapi tetap menarik dan keren. "Gaya aku itu bisa dibilang santai dan cuek. Untuk sehari-hari aku lebih suka pakai kaos dan celana jeans atau celana pendek. Untuk sepatunya, sneakers deh, yang paling enak dipakai."

 

Bisa ilmu beladiri

Dari TK sampai kelas 5 SD Dimas pernah belajar taekwondo. Setelah itu Dimas pindah haluan belajar pencak silat di perguruan Merpati Putih. "Aku ikut Merpati Putih, sudah tujuh tahun sih, sejak masih SMA."

 

Ngefans sama Lionel Messi

Main sepakbola adalah hobi lain yang sejak kecil dilakukan Dimas. Sampai sekarang kalau lagi ada waktu luang, Dimas pasti menyempatkan main futsal atau bola bareng teman-temannya. "Aku suka banget main bola atau futsal. Awalnya sering ditempatkan jadi striker, tapi pas SMA sering jadi penjaga gawang juga. Kalau klub bola aku paling suka Barcelona dan ngefans sama Lionel Messi."

 

Hobi ngupil

Waktu ditanya satu rahasia yang enggak banyak diketahui fans tentang dirinya, Dimas bilang hobi ngupil. "Aku serius, aku itu memang hobi banget ngupil. Ya, hobi aja."


Kecebur Kali

Dimas pernah dua kali kecebur kali. Pertama waktu dia lagi memancing, kedua waktu lagi shooting. "Kejadiannya waktu aku masih SMP. Aku lagi mancing di kali dekat rumah sama teman-teman. Tiba-tiba ada biawak, terus aku kejar eh malah akunya yang kecebur kali."

 

"Yang kedua kalinya waktu aku shooting di Puncak. Jadi ada kali yang harus diseberangi pakai tali tambang gitu. Orang-orang sebelum aku nyebrang baik-baik aja. Nah, pas giliran aku, si pohon tempat ngiket talinya tiba-tiba roboh. Alhasil aku kecebur deh."

 

Lupa lirik lagu

"Pernah waktu lagi manggung bareng band aku, tiba-tiba aku lupa lirik. Jadinya salah tingkah sih. Tapi ya cuek aja pura-pura bego. Lupanya satu bait doang kok. He-he...."

 

(aisha, foto: dok.dimas anggara)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget