www.kawanku.com
Posted on Wednesday, 19 December 2012
Elle Faning: Menyenangkan Bisa Memilih Peran

Adik dari Elle Faning ini baru-baru aja curhat bagaimana cara dia untuk tetap semangat di dunia akting. Pemain dari Ginger & Rosa cerita kalau dia harus berpikir kalau semua peran yang dimainkannya sangat menyenangkan.

 

"Aku harus berpikir kalau peran-peran yang aku mainkan menyenangkan. Karena kalau aku enggak menikmati memainkan perannya, aku ngerasa pekerjaan aku jadi enggak ada tujuannya," curhat Elle saat diwawancara sebuah majalah pada hari Selasa (18/12) lalu.

 

"Makanya aku selalu memilih karakter yang memiliki hubungan denganku dan aku harus memastikan orang-orang terdekatku juga mendukungku saat aku memerankannya. Keluargaku harus memastikan kalau apa yang aku lakukan adalah yang benar-benar aku inginkan," lanjut pemeran Princess Aurora di film terbarunya Malficent.

 

Pentingnya pendapat dan support keluarga dalam hidup Elle dikarenakan Elle merasa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah dibandingkan di lokasi syuting. "Saat aku syuting sebuah film, paling lama aku membutuhkan beberapa bulan dalam satu tahun. Kami hanya membutuhkan waktu 5 minggu untuk syuting Ginger& Rose, lalu selebihnya aku menghabiskan waktuku di rumah. Jadi aku tidak bisa mengutamakan film dan peran yang aku mainkan terus menerus, aku punya keluarga yang mendukungku," tutup cewek yang baru saja dinobatkan sebagai Women of Hollywood  bulan Oktober lalu ini. 

 

(gita, foto: justjaredjr.com)

 

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget