www.kawanku.com
Posted on Wednesday, 09 October 2013
EXO: Rilis Album Baru Bulan November

Meski masa promosi album Growl belum lama selesai, EXO ternyata enggak betah lama-lama istirahat girls. Soalnya boyband yang sempat stress gara-gara sasaeng fans ini dikabarkan akan siap comeback di bulan November dengan sebuah album baru.

 

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang tanggal tepatnya kapan mereka akan merilis album tersebut ataupun judul albumnya sendiri.

 

Setelah merilis album pertama mereka XOXO  original dan XOXO repackaged yang sukses memecahkan rekor penjualan album  fisik terbanyak di Korea dan kemudian merilis album repackaged Growl, EXO sukses menjadikan diri mereka sebagai salah satu boyband papan atas di Korea.

 

Yap, EXO sukses memiliki  fandom yang besar dan pastinya  meraih berbagai penghargaan untuk lagu mereka yang selalu sukses jadi juara di berbagai program musik mingguan di TV.

 

Saat ini, selain dijadwalkan akan tampil di Asia Song Festival 2013 dan Changwon Kpop World Festival 2013, para member EXO lagi enggak memiliki jadwal tampil di TV atau manggung lainnya. Sepertinya mereka memang lagi sibuk rekaman dan latihan untuk album baru mereka ini.

 

(aisha, foto: dok. kpopstarz.com)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget