www.kawanku.com
Posted on Saturday, 04 February 2012
flowery valentine

Bunga yang dikasih pacar saat Valentine's day bisa jadi gambaran perasaannya pada kita. Coba cek dari warna bunganya, yuk.

 

biru

Warna biru melambangkan keterbukaan dan ketenangan. Bunga biru bisa jadi lambang kalau pacar pengin bisa jadi orang yang selalu jadi tempat curhat kita. Dia juga pengin nunjukkin dirinya bisa diandalkan saat susah atau sedih. Kalau kita dapat satu buket bunga dengan bunga biru di dalamnya, ini tanda kalau pacar pengin kita merasakan Valentine's day yang nyaman dan tenang.

 

pink

Pink yang selalu identik dengan cewek adalah warna yang mewakili keagungan, kelembutan dan kebhagiaan. Kalau kita dapat bunga pink dari pacar, ini tanda dia pengin memahami perasaan kita sebagai cewek. Bunga pink yang mekar dan penuh melambangkan kepolosan dan keceriaan. Jadi... kalau dapat bunga pink, ini bisa berarti kalau pacar menganggap kita sebagai cewek dengan dua sifat ini. Bunga pink juga bisa dikasih kalau baru jadian.

 

ungu

Warna ungu biasa dipakai dalam upacara-upacara resmi atau acara kerajaan. Ungu juga mewakili rasa bangga, harga diri dan kesuksesan. Widih... beraaat. Setiap bunga ungu yang dikasih ke kita nunjukkin dia menganggap kita sebagai cewek yang harus dijaga dan dihargai. Kayak putri raja gitu, deeeh. He he he. Karangan bunga yang berisi bunga ungu jadi lambang yang memberi memuja kita.

 

merah

Sudah jadi pengetahuan umum kalau merah adalah gambaran dari sesuatu yang panas atau meluap-luap. Kalau pacar memilih bunga merah sebagai hadiah Valentine's Day, ini jadi tanda perasaan dia yang gedeee banget ke kita. Satu tangkai bunga merah melambangkan dia cuma pengin menunjukkan perasaan ini ke kita saja. Ehem... malu kalau ketahuan sama yang lain kali, ya. Karangan bunga yang semuanya terdiri dari bunga merah melambangkan, dia pengin semua orang tahu perasaannya.

 

putih

Bunga putih adalah perwakilan dari kecantikan alami. Saat milih bunga putih buat kita, bisa dijamin kalau pacar membayangkan kita sebagai cewek cantik tapi simple. Pacar pengin kita bisa menikmati Valentine's Day yang simple tapi romantis.

 

kuning

Bunga kuning bisa bikin kita senyum dan ingat sama matahari. Cowok yang milih bunga kuning untuk pacarnya adalah cowok yang humoris dan hobi menyenangkan orang lain. Bunga kuning yang dikasih ke kita bisa jadi lambang kesediaan dia untuk selalu menghibur dan bikin kita jadi ketawa. So cute. Bunga kuning juga bisa jadi tanda satu permulaan baru untuk hubungan kita.

 

orange

Jangan anggap bunga oranye enggak oke untuk dijadikan hadiah, lho. Bunga oranye adalah lambang dari kehangatan, energi, dan semangat. Saat pacar memilih bunga oranye, bisa jadi kalau dia pengin kasih sesuatu yang unik dan nunjukkin semangatnya untuk bisa menyenangkan kita. Bunga oranye yang mekar penuh adalah lambang dari rasa terima kasih dan rasa percaya diri untuk terus bisa awet sama kita.

 

hijau

Hijau ternyata enggak cuma jadi warna daun. Ada beberapa jenis bunga berwarna hijau juga, nih. Kalau dapat bunga hijau artinya pacar pengin kita dapat keberuntungan dan selalu sehat. Hmmm... lebih cocok dikasih saat ultah, ya. He he he. Karena bunga hijau masih jarang ditemui di negara kita, ini juga bisa nunjukkin sifat pacar yang pengin kasih sesuatu yang enggak gampang ditemui. Pacar menganggap kita sebagai cewek yang susaaah banget ditemui dan dia bersyukur banget pacaran sama kita.

 

 

lisa




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget