www.kawanku.com
Posted on Monday, 12 September 2011
Greyson Chance: Obsessed With Books

Selain hobi nyanyi, diam-diam Greyson juga tergila-gila membaca buku! Di sela-sela kesibukannya, cowok imut ini menyempatkan waktu untuk membaca buku. Enggak heran kalau Greyson masih ingat buku pertama yang ia baca, yaitu buku- buku karangan Junie B. Jones.

 

Pernah baca buku berjudul Looking for Alaska? Kalau pernah, bisa banget jadi bahan obrolan kita sama Greyson. Soalnya Greyson suka banget baca buku yang ditulis oleh John Greene ini.

 

"Menurutku semua orang harus baca buku tersebut karena kita bisa merasakan sedih, senang, dan terharu di saat yang bersamaan. It always makes me smile," ucap cowok yang baru merilis debut album berjudul Hold On 'til the Night di Amrik bulan Agustus lalu ini.

 

Berhubung Greyson penggemar Harry Potter, ketujuh buku karangan JK. Rowling ini juga enggak pernah bosan ia baca. Saking seringnya baca berbagai buku Greyson enggak mau menilai buku dari sampulnya. "Some of the best books have the worst covers," kata Greyson sambil tertawa.

 

Hmm, jadi pengin bikin klub buku bareng Greyson, ya. Hi hi hi.

 

(isma)


 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget