www.kawanku.com
Posted on Thursday, 15 December 2011
Hang out with dad

Tuhan tolonglah, sampaikan sejuta sayangku untuknya. Aku terus berjanji tak kan khianati pintanya. Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu. Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu. (Ada Band - yang Terbaik Bagimu)


Dekat sama nyokap memang asik banget, soalnya kita bisa curhat sampai puas. Tapi ada bokap, lho, yang pengin dekat sama kita juga. Nah, coba tips-tips ini yang bikin kita tambah lengket sama bokap, ya.

 

1.      Olahraga bareng.

Come on, wake up gals! Biar tambah dekat sama bokap, sekali-sekali bangun pagi, dong. Sambil lari, kan, bisa sambil curhat juga.

 

2.      Give a present.

Kita merayakan hari ibu tanggal 22 Desember, hari ayah kapan, ya? Daripada bingung, mending kita yang menentukan sendiri kapan hari ayah. Cari momen yang pas terus kasih kado, deh. Jangan lupa kartu ucapannya sekalian bilang, "Selamat hari ayah!"

 

3.      Time to shopppiiinnggg...

Ada yang bilang bokap enggak bisa diajak shopping. Eitsss, tunggu dulu, anggapan itu salah banget. Kalau belanja sama bokap yang penting kita sudah harus tau barang apa yang mau dibeli. Jadi waktu belanja enggak molor dan bokap enggak kapok kalau diminta temenin kita lagi. Happy shopping!

 

4.      Wisata kuliner.

Wuih, pasti bokap senang banget, nih, kalau kita ajak wisata kuliner. Cari tempat baru dengan makanan yang disuka sama bokap. Dijamin minggu depan bokap bakal mengajak kita wisata kuliner lagi. He he he.

 

5.      Liburan berdua.

Ajak bokap liburan berdua saja. Liburan enggak berarti harus keluar kota, kok. Kalau enggak sempat, kita bisa ajak ke bioskop. Plusss... beli popcorn buat bokap, ya.

 

 

(Anggi)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget