www.kawanku.com
Posted on Thursday, 23 February 2012
hati-hati di depan gebetan

Bersikap sok akrab sama gebetan perlu juga, tapi hati-hati jangan terlalu cari perhatian, apalagi kalau kita melakukan hal-hal ini. Nanti dia bisa-bisa kabur lagi.

 

-jangan terlalu sering menyentuh dia

Kadang, ketika kita terlalu sering menyentuh dia, chemistry kita udah enggakj ada lagi di tubuhnya. So, berikan sentuhan halus di bahu atau lengan pada saat-saat tertentu aja. Dia pasti dijamin bakal tetap menyentrum di dekat kita.

 

-jangan terlalu fokus sama dia

Kalau dia lagi ngobrol sama kita, berikan perhatian penuh. Tapi, ketika dia lagi ngobrol sama orang lain, ya cueki aja. Mereka memang suka diperhatikan, tapi jangan terlalu berlebihan.

 

-kenalan sama teman-temannya

Cowok itu sangat setia kawan. Makanya, kalau kita punya kontak BBM teman-temannya, sesekali coba deh chat juga sama mereka. Biar mereka mendukung hubungan kita gitu. he he he.

 

-jangan terlalu sering ngobrol

Iya sih, kita pasti gatal banget pengin memulai percakapan sama dia. Tahan duluuu! Sesekali biarkan mereka memulai percakapan duluan, agar dia juga penasaran dengan kita.

 

-jangan akhiri chatting dengan icon

Biasanya ketika obrolan mulai habis, kita akan mengirimkan icon lucu. Supaya obrolan jadi lebih seru. Tapi, icon justru membuat dia jadi kehilangan bahan untuk ngobrol lagi. Lebih baik bilang aja begini, "Duh, kamu lucu banget deh! Kalau kita ketemu langsung, aku bisa langsung mundar-mandir kamar mandi nih." Dijamin dia pasti makin penasaran.

 

anggi

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget