www.kawanku.com
Posted on Thursday, 23 February 2012
Indonesia Fashion Week 2012 Resmi Dibuka!

Pagi ini, tanggal 23 Februari 2012, Indonesia Fashion Week 2012 diluncurkan secara resmi sebagai acara fashion tahunan di Jakarta Convention Center oleh beberapa kementrian dan Menteri Negara Republik Indonesia. Seperti Bapak M.S Hidayat, Menteri Perindustrian; Bapak Gita Wiryawan, Menteri Perdagangan; Bapak Hatta Rajasa, Menteri Perekonomian; dan Bapak Sjarifuddin Hasan, Menteri Koperasi & Usaha Kecil Menengah. Horeeee!


Indonesia Fashion Week 2012 diselenggarakan oleh APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) bersama PT. Aktivasi Communication Terpadu (ACT!) yang juga jadi bagian dari grup Kompas Gramedia. Dengan tujuan untuk mengembangkan potensi dunia fashion dan industri kreatif di Indonesia, pekan mode ini jadi saksi kebangkitan industri fashion Indonesia. Bayangin aja, selama empat hari dari tanggal 23-26 Februari nanti, acara ini diramaikan oleh 378 brand, 200 desainer Indonesia, 20 fashion show, dan fashion talkshow. Ratusan booth yang menjual bermacam karya anak bangsa ini pastinya bikin kita enggak tahan untuk belanja. Keren-keren semua!

 

Yang pengin belanja sekaligus menambah pengetahuan seputar fashion, jangan sampai enggak datang ke Indonesia Fashion Week 2012. Selain nambah ilmu dan koleksi baju, dengan datang ke acara ini berarti kita juga ikut mendukung dan menghargai karya anak bangsa di dunia fashion. Pantengin terus timeline @onyitkawanku dan @IFW2012 di Twitter untuk tahu betapa serunya pekan mode ini. Sampai ketemu di Indonesia Fashion Week 2012!

 

isma




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget