www.kawanku.com
Posted on Tuesday, 03 July 2012
JENDRAL KANCIL THE MOVIE: MENGOBATI RINDU AKAN FILM JAGOAN ANAK

Film anak yang sebelumnya pernah diputar tahun 1958 ini sangat sukses pada masanya, lho! Karena mampu memberikan spirit dan nilai positif bagi anak-anak. Hal inilah yang membuat sutradara Harry Dagoe menghadirkan kembali film "Jenderal Kancil", tentunya dengan format yang lebih fresh dan mengandung bentuk hiburan positif untuk anak-anak masa kini.

 

Jendral Kancil The Movie bercerita tentang Guntur (Adam Xavier) yang dijuluki Jendral Kancil oleh teman-temannya karena dia telah berhasil menaklukan preman-preman tengik yang mengganggu siswa SD Lentera Hati. Walau dianggap pahlawan oleh teman-temannya, Guntur tetap disalahkan oleh guru-guru, Ibu Sinaga, Pak Purwanto dan gerombolannya memvonis Guntur sebagai biang keonaran dan penyulut tawuran. Jadi deh Guntur kena hukuman dari mereka.

 

Belum lagi kelompok Rogus yang membuat jebakan untuk sang Jendral karena tidak suka dengan keberhasilan sang Jendral mengalahkan preman.  Tidak cuma sampai disitu permasalahan Guntur, kemunculan Ratu Pelangi sebagai murid baru nan cantik dan baik hati yang langsung menarik perhatian siswa SD Lentera Hati. Sampai terbentuk kubu perempuan yang menentang kubu Jendral Kancil sebagai pemimpin. Wow! Seru banget nih, girls.

 

Teror Misterius

Kekacauan lain pun muncul, ketika SD Lentera Hati dihebohkan dengan teror-teror misterius oleh gerombolan Mafia Italia yang sedang mengincar "sesuatu" di SD Lentera Hati. Dengan akal cerdiknya, Guntur mulai menghadapi semua permasalahan di sekolahnya. Tapi apakah Guntur mampu melakukan itu semua? Kira-kira apa sih yang diincar oleh gerombolan Mafia Italia? Temukan jawabannya hanya dengan menyaksikan "Jendral Kancil The movie" mulai 5 Juli 2012 serentak di seluruh bioskop Indonesia.

 

Selain cerita yang simple, Jendral Kancil The Movie juga menyuguhkan humor-humor segar yang tentunya akan membuat penonton tak berhenti tertawa sepanjang film.

 

Para pemain film ini juga tidak hanya diisi dengan wajah baru yang lucu-lucu tetapi juga menampilkan sang "rocker" legendaris, Ahmad Albar. Ahmad Albar sendiri adalah pemeran Jendral Kancil pada tahun 1958. "Saya cukup antusias dan surprise karena bisa ikutan main difilm ini lagi. Harapan saya semoga film ini bisa sukses". Ungkap Ahmad Albar.

 

(Ika)

 

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget