www.kawanku.com
Posted on Friday, 11 November 2011
Kesibukan baru Kim Heechul

Sejak bulan September lalu  Kim Heechul resmi masuk wajib militer. Selama dua tahun pula Heechul akan absen dari kegiatan Super Junior. Apa aja sih yang dilakuannya selama itu?

 

Sekarang kita jarang membaca update twitter dari Heechul.  Cowok ini rupanya sedang sibuk wajib militer. Dia akan mengikuti pelatihan dasar milhtar di Choongnam – Nonsan selama empat minggu. Setelah itu dia akan menjalani tugas militer selama 23 bulan sebagai pelayan sosial masyarakat. Dia akan bekerja dari jam 9 sampai jam 5 sore.  Sebelum menjalani pelatihan militer Heechul sempat memamerkan potongan rambutnya yang plontos.  Kalau banyak seleb yang masuk wajib militer bikin acara pelepasan khusus, Heechul malah menolak. Dia ingin peristiwa wajib militernya berjalan apa adanya.

 

Foto girlband

Selama masa training Heechul menjalani latihan gerilya seperti bergerak cepat dari satu tempat ke tempat lain, melewati batang pohon, melompat dari tempat tinggi. Saaat menjalani pelatihan dia sempat khawatir apa dia bisa berkomunikasi dengan kelompoknya tau enggak. “ Semuanya terasa aneh. Bahkan melihat diriku sendiri dikaca aja rasanya aneh. Aku pikir pemimpin  pasukan  itu keras dan agresif . Teryata enggak begitu juga. Mereka ramah dan baik. Kadang mereka  sering bertanya, ‘kamu sakit?’  ‘apa kamu punya masalah saat latihan?’,” ucap  Heechul yang khawatir dia enggak cukup kuat karena kakinya dipasang tujuh pen besi akibat kecelakaan.  “Jujur aja sebagai publik figur aku enggak mau jadi orang yang rewel saat latihan. Aku berusaha lari lebih banyak dan memotivasi diriku sendiri agar belatih lebih keras,” tambahnya lagi.

Selama masa training Heechul banyak terhibur dengan surat-surat dari fansnya. Banyak dari mereka memberi semangat dan mengirimkan berbagai foto So-Hee (anggota Wonder Girls). Foto-foto So-Hee juga yang mengiasi kamar Heechul sekarang. “ Aku dari dulu memang fansnya So-Hee, mereka (fans) tau dan mengirimkannya buat aku. Girl band banyak memberikan energy tersendiri buat para traineer”

 

Pelayanan sosial

Setelah melewati training 4 minggu, Heechul ditempatkan di Sundong (dekat Seoul). Pada awal-awal dia bekerja, banyak juga fans yang datang. Pasti pada penasaran melihat gimana Heechul bekerja ya?  J  Nampaknya pada masa wamil ini Heechul lagi lebih santai. Dia jadi punya waktu untuk mengunjungi temannya sesama penyanyi, Kim Janghoon. Foto mereka sedang makan bareng di rumah sakit pun langsung tersebar di internet. Dilain waktu, temannya yang lain Jan Geunsuk mengunjungi Heechul dan membawakan pizza untuknya.  Oh’ya Heechul juga sempat terlihat ikut menonton ketika Super Junior tampil dalam acara musik Inkigayo.  

 

(muti)

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget