www.kawanku.com
Posted on Monday, 08 July 2013
Kompas TV: Temani Sahur Dengan Acara Spesial

Semenjak dua tahun bergabung bersama dunia pertelevisian Indonesia, Kompas TV berhasil merebut hati pemirsa dengan acara stand up comedy yang melahirkan comic Indonesia berbakat. Pada bulan ramadhan kali ini, Kompas TV turut meramaikan waktu dini hari Indonesia dengan sebuah acara yang bernama, "Udah Sahur Belum?"

 

Sesuai dengan namanya, acara ini akan menemani waktu sahur masyarakat Indonesia mulai dari pukul 02.30 sampai 04.30 WIB. Di antara banyaknya pilihan tayangan sahur, 'Udah Sahur Belum?' akan tayang dengan all in one package, alias satu acara yang memiliki beberapa segmen berbeda sekaligus.

 

Enggak hanya talkshow bersama para bintang, dan kuis yang akan membagikan berbagai hadiah tiap harinya, acara ini juga akan menyediakan segmen panduan masak, dimana para pemirsa bisa mendapat inspirasi untuk menu santap sahur. Acara ini dipandu oleh berbagai bintang seperti, Olla Ramlan, Indra Bekti, Vega, Nycta Gina, Jono 'Gugun Blues Shelter', hingga Saipul Jamil yang akan memberikan laporan langsung dari segmen Sahur On The Road.

 

Acara ini dilengkapi dengan sentuhan Islami, sesuai dengan tujuan awalnya untuk menyemarakkan pagi kita di bulan Ramadhan. Akan ada training ramadhan langsung dari motivator ESQ, Ari Ginanjar. Enggak lupa, tausiyah juga akan dibawakan oleh Ustadz kembar, Alwi dan Adi. Disini, semua orang bisa turut berpartisipasi, terutama saat hari sabtu, dimana segmen masak akan diadakan outdoor sekitar studio Orange Kompas TV, dan bisa didatangi oleh siapa saja.

 

Siap-siap kedatangan acara TV seru yang baru ya girls! Jangan lupa semarakkan waktu sahurmu dengan lebih banyak pilihan acara yang bisa bikin mata melek, dan juga mengundang tawa! Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: facebook, dok. Kompas tv)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget