www.kawanku.com
Posted on Thursday, 09 February 2012
menebar kasih sayang

Valentine identik dengan kado spesial buat pacar. Bagaimana dong nasib yang enggak punya pacar? Yuk, berbagi kasih sayang dengan yang lainnya. Jangann cuma pacar saja, dong. he he he.

 

sama ibu kantin

Bayangin, deh, kalau setiap hari sekolah enggak ada ibu kantin yang menjual dan menyajikan makanan buat kita, kita pasti kelaperan dan bete. Kasih setangkai bunga atau cokelat kecil bisa membuat hari si ibu kantin luar biasa berbeda.

 

guru super nyebelin

Guru yang bikin kita malas ikut pelajarannya ini patut banget dapat  hadiah pada hari Valentine. Coba, deh, pikirin ada berapa banyak murid yang kesal dan sebel sama beliau, lalu membicarakan beiiau di belakangnya, tapi beliau tetap ngajar dan sabar sekalipun tetap nyebelin, sih. He he he. Enggak ada salahnya kita lakukan aksi damai, siapa tahu keadaannya jadi berbeda. Kita bisa berikan beliau kartu ucapan atau bunga yang cantik.

 

si mbak di rumah

Hayo ngaku, berapa kali dalam sehari kita ngerepotin mbak di rumah dengan teriakan kita minta ini itu? Banyak kan? Sekali-sekali bikin si mbak betah kerja di rumah kita. Dia pasti senang banget kalau dapat kue atau cokelat atau bahkan aksesoris sebagai hadiah Valentine.

 

temen yang kuper

Buat teman yang enggak mudah membaur, memiliki teman yang perhatian itu luar biasa berartinya. Meskipun kita enggak pernah ngobrol, sekali-sekali membuat hari seseorang berwarna, boleh dooong?

 

lovely pets

Yang ini enggak boleh ketinggalan. Kita bisa bikin si peliharaan makin lengket sama kita di hari Valentine ini. Kasih jatah makanan yang super enak lebih banyak hari ini. Dan luangkan waktu untuk main sama mereka. Kalau mereka bisa ngomong, mereka pasti sudah bilang 'i love you' sama kita. He he he.

 

 

(ketty)




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget