www.kawanku.com
Posted on Saturday, 16 March 2013
Model Rambut Seru Buat Kuliah

Asyiknya jadi anak kuliahan, kita punya kebebasan berekspresi yang lebih besar dari masa-masa sekolah. Kita bisa bebas bereksperimen sama gaya kita, mulai dari gaya berpakaian sampai model rambut. Soal model dan potongan rambut, kita bisa mulai bereksperimen, lho. Enggak bakal ada yang merazia rambut eksperimen kamu di kampus, girls.   

 

Pixie crop

Buat kamu yang senang gonta-ganti model rambut, potongan rambut super pendek ini patut dicoba once in a lifetime. Enggak perlu takut terlihat boyish, kita bisa contoh beberapa seleb yang sempat mencoba potongan rambut ini. Masih ingat kan, pixie cut Emma Watson yang memorable itu? Emma masih bisa terlihat girly dengan rambut pendeknya.

 

Ombre hair

Kalau di sekolah ada aturan dilarang mewarnai rambut, di kampus kita bebas dari peraturan itu. Salah satu tren warna rambut yang sampai saat ini masih booming adalah ombre hair. Ombre hair yang merupakan gradasi dari warna gelap ke warna yang lebih terang atau sebaliknya, cocok diaplikasikan buat rambut pendek maupun panjang. Pastikan kita memilih warna yang sesuai dengan kulit kita. Kalau diperlukan, konsultasikan terlebih dahulu sama penata rambut yang bakal mewarnai rambut kita.

 

Top knot

Gaya rambut yang terinspirasi dari ballerina look ini, cukup populer di kalangan seleb cewek. Enggak cuma gampang, gaya rambut ini bisa menyelamatkan bad hair day kamu. Buat yang berambut pendek, harus bersabar dulu sampai rambut kamu panjang buat nyoba top knot dan high bun. Gaya ini cocok buat hari-hari sibuk kamu di kampus.

 

Loose curl

Kalau bosan dengan rambut lurus, kamu bisa mencoba gaya yang satu ini. Loose curl bikin rambut kamu kelihatan lebih bervolume dan berkarakter. Dengan tambahan poni, kamu bisa kelihatan lebih girly. Kesan dewasa pun bisa kamu tampilkan dengan belah tengah atau poni samping. Zooey Deschanel jadi salah satu seleb yang identik sama gaya rambut ini

 

Kepang

Siapa bilang kepang rambut cuma identik dengan gadis desa? Sekarang kita bisa menemukan banyak tutorial berbagai cara mengepang rambut di internet. Mulai dari waterfall braid, fishtail braid, sampai milkmaid braid, punya kesan yang berbeda-beda buat penampilan kamu.

 

(lana, foto: topicbistro.com, tokyofashion.com, ivillage.ca, globalfashionreport.com, leeloveshottrends.com, posh24.com, hercampus.com)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget