www.kawanku.com
Posted on Thursday, 22 December 2011
ngobrol asyik sama gebetan

Deg-degan? Tenang, W punya cara ampuh nih biar bebas dari grogi ketika kita mau ngobrol dengan gebetan.

 

-sapa langsung

Enggak perlu banyak ngobrol. Teguran hangat seperti "Hai" udah cukup membuat dia ngeh dengan kehadiran kita.


-senyum, senyum, senyum

Pengin bikin dia ingat terus sama kita? Berikan dia senyum manis. Ya, walaupun kita lagi grogi abis.

 

-lupakan apa yang kita pikirkan

Ketika kita bertemu gebetan, yang ada di pikiran kita pasti penampilan. Tapii, kita jadi sibuk sama pikiran sendiri. Padahal sebenarnya boro-boro deh dia memikirkan apa yang kita pikirkan. Coba deh alihkan pikiran kita tentang sesuatu yang keren. Misalnya, kita lagi pakai kaos keren banget saat itu. Kalau pikiran kita positif, enggak ada lagi deh perasaan kikuk.

 

-ngobrol sesaat

 Walaupun pertemuan kita sebentar, sempatkan untuk tetap ngobrol. Kita bisa mulai obrolan dengan topik yang lagi heboh. Contohnya nih, sekolah bakal mengadakan turnamen, coba deh tanya tentang keikutsertaan dia dalam turnamen tersebut. SKSD? Enggak kok. Kalau kita tetap santai, dia juga enggak akan ngerasa aneh kok.

 

-ajak teman

Daripada grogi sendiri, kenapa enggak mengajak teman aja? Jadi kalau udah mulai momen awkward, ada teman yang selalu siap sedia mencairkan suasana.

 

anggi

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget