www.kawanku.com
Posted on Friday, 11 November 2011
pakai minyak zaitun aja

Ternyata kita cukup menggunakan minyak zaitun untuk rambut, muka, dan tubuh. Semua masalah kecantikan kita bisa teratasi. Enggak percaya?

 

Minyak zaitun adalah minyak yang diambil dari buah zaitun, pohon di daerah Mediterania. Minyak zaitun dipercaya lebih sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi.

 

ini khasiatnya:


Rambut => Kita pasti sering deh menggunakan hair dryer setiap habis keramas. Penggunaan hair dryer terus menerus bisa menyebabkan rambut menjadi kering dan rusak. Biar rambut tetap lembab, oleskan minyak zaitun di setiap helai rambut sebelum kita menggunakan hair dryer.

 

Tubuh => Pengin kulit tubuh lebih halus dan lembab? Gampang. Campurkan minyak zaitun dengan scrub sebelum kita mengoleskan pada tubuh. Dijamin, kulit pasti bakal lebih bersinar.

 

Kuku => Kalau kita sering bermasalah dengan kuku yang gampang patah, coba deh teteskan minyak zaitun pada air hangat. Lalu rendam selama 10 menit. Lakukan perawatan kuku ini satu kali dalam seminggu. Kulit di sekitar kuku pasti jadi lebih lembab.

 

Kulit tangan dan kaki => Selain body lotion, kita juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk melembabkan kulit kaki dan tangan. Campurkan minyak zaitun dengan gula putih sebagai pengganti scrub. Gosokkan camputan ini pada siku tangan, lutut, dan telapak kaki. Supaya hasilnya sempurna, lakukan perawatan ini setiap hari.

 

anggi

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget