www.kawanku.com
Posted on Monday, 25 July 2011
Paramore: Empat lagu untuk album baru

Single pertama Paramore setelah ditinggal dua personilnya, baru aja dirilis bulan Juni lalu. Lagu berjudul Monster ini akan dirilis di album OST. Transformers: Dark of the Moon yang dirilis tanggal 13 Juni lalu. Tapi, ternyata bukan cuma Monster lagu yang udah Hayley dkk buat. Di tengah kesibukannya tampil di beberapa negara, mereka mengaku udah ada beberapa lagu untuk album baru. "Kita udah membuat empat lagu dengan musik yang berbeda-beda," ucap Hayley.

Yup, Paramore emang enggak pengin lagu mereka dari satu album ke album berikutnya terdengar sama. Mereka terus mencoba untuk mencoba hal-hal baru saat membuat musik. "Sebagai sebuah band, kita selalu berusaha mencoba hal-hal baru. Ini bakal jadi album yang berbeda, tapi bakal tetap terdengar lagu dengan musik racikan khas Paramore," tambah Hayley.

Musik di album baru boleh beda, tapi sampai saat ini personil enggak bakal berubah. Biarpun ada beberapa teman yang membantu saat tampil di konser dan rekaman di studio, tapi dengan tegas Hayley meyakinkan para penggemarnya kalau Paramore enggak dalam tahap pencarian anggota band baru.

"The band is Jeremy, Taylor, and I. Kita enggak terlalu memikirkan gimana masa depan Paramore. Susah memikirkan itu kalau sebuah band sedang melalui masa pergantian personil. Yang kita mau lakukan sekarang adalah tampil dan memainkan lagu-lagu keren," tegas Hayley.

Cerita selengkapnya baca di W #105 yang terbit tanggal 10 Agustus! W bakal ngebeberin cerita cinta band yang akan tampil di Bali tanggal 17 Agustus dan Jakarta tanggal 19 Agustus ini dengan para fansnya di seluruh dunia.

 

(isma)

foto: dok. Warner Music Indonesia

 

 

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget