www.kawanku.com
Posted on Thursday, 18 August 2011
Paramore Was Great, Hayley Was Awesome

Paramore sukses menghibur Parawhore (sebutan untuk fans Paramore) yang memadati Lotus Garden, Garuda Wisnu Kencana, Bali. Penampilan yang enerjik, suara Hayley sang vokalis yang khas dan powerful, sound, serta lighting yang oke jadi satu rangkaian yang enggak terlupakan buat para fans.

Dibuka dengan lagu up tempo, Ignorance, Paramore langsung mengajak fans melonjakkan kaki. Parawhore sangat antusias. Selain sudah datang ke venue dua jam sebelum gate dibuka, mereka juga tidak berhenti berteriak. Bahkan, setiap kali panggung gelap, mereka berteriak "we want more" padahal Hayley, Taylor, dan Jeremy hanya bersiap sebentar di belakang panggung.

"Selama dua tahun ini kami selalu berusaha agar bisa tampil di Indonesia. Akhirnya baru bisa tampil malam ini. Dulu mungkin kita enggak saling kenal, tapi setelah malam ini, we are like this!" kata Hayley sambil merapatkan kedua telapak tangannya di udara. Dan teriakan para fans pun pecah.

Penampilan selama satu setengah jam itu pun terasa cepat berlalu. Banyak fans yang masih ingin menyaksikan indolanya di atas panggung. Dan buat Parawhore Jakarta, kesempatan itu masih terbuka. Mereka akan tampil Jumat, 19 Agustus 2011 di Pantai Carnaval Ancol. Jangan lewatkan, yah!

Jangan sampai kelewatan juga kisah lengkap perjalanan Hayley dkk selama di Indonesia di W edisi depan. Juga, selalu pantengin timeline @onyitkawanku yang selalu update #paramorehunt. Yap, minggu ini memang Paramore time!

(astri) 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget