www.kawanku.com
Posted on Saturday, 20 August 2011
Penonton Jakarta Terkena Kutukan Paramore

Dua hari berselang setelah penampilan Paramore di Garuda Wisnu Kencana Bali, akhirnya Paramore menyapa fans mereka yang datang ke Pantai Karnaval Ancol Jumat malam, 19 Agustus 2011.

 

Hayley Williams, Jeremy Davis dan Taylor York benar-benar menagih janji para Parawhore yang selama beberapa tahun belakangan rajin meminta Paramore datang ke Indonesia lewat twitter.

 

"Kalian bicara dengan kami setiap hari di twitter, dan sekarang kami akhirnya ada di sini," kata Hayley yang malam itu memakai t-shirt dengan tulisan favorit ciptaannya, BOY (Beware Of You).

 

Dan penonton Jakarta pun seperti terkena kutukan Parawhore. Setiap lagu yang dibawakan band asal Franklin, Tennessee ini langsung disambut koor bersama penonton yang sebagian besar hafal dengan lagu-lagu dari tiga album yang telah dirilis Paramore. Tentunya dengan resiko suara bakal serak. Susah juga menyamai suara melengking Hayley, apalagi kalau sampai 18 lagu, hi hi hi!

 

"Aku ingin besok kalian kehilangan suara gara-gara nonton konser ini. So, sing along with us!" jerit Hayley.

 

Enggak cuma bikin penonton tiba-tiba serentak pengin jadi vokalis band, Hayley juga sukses menularkan secara massal energi dan antusiasme yang diperlihatkannya di atas panggung ke penonton. Loncat-loncat dan nyanyi di saat yang sama tiba-tiba jadi hal yang enggak susah dilakukan oleh para penonton. Padahal, banyak dari mereka yang baru berbuka puasa beberapa jam sebelumnya. Paramore, you guys rock!

 

Siang ini sekitar jam 14.00 WIB Paramore telah meninggalkan Jakarta untuk selanjutnya terbang ke Singapura. Di negeri Singa ini, Hayley, Taylor dan Jeremy akan tampil di Indoor Stadium besok, tanggal 21 Agustus 2011. Jangan lupa baca laporan lengkap seputar cerita seru Paramore di Bali dan Jakarta dan #paramorehunt di Majalah kaWanku edisi 107. 

 

(marti)

(foto: angelo)




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget