www.kawanku.com
Posted on Thursday, 08 December 2011
Pitbull Live in Jakarta 2011: Menari Tango

Penampilan Pitbull yang kedua kalinya di Jakarta disambut penonton dengan antusias. Para fans sudah memenuhi venue, Tennis Indoor Senayan Jakarta sejak sore hari. Ketika Pitbull tampil di atas panggung sekitar pukul 21.00 WIB sontak para penonton berteriak dan mulai berdansa.

 

Pintbull yang tampil dengan tuxedo rapi berwarna hitam dan tentu saja kaca mata hitamnya langsung mengajak penonton yang sudah menunggu untuk party. Selain membawakan single-single terkenalnya, penyanyi asal Amerika ini juga membawakan lagu dari LMFAO Party Rock.

 

Penonton enggak berhenti berdansa diiringi lagu-lagu Pitbull. Malah, di lagu Calle Ocho Pitbull sempat memamerkan kemahirannya menari tango! Para penonton pun mencoba menirunya di tempat mereka masing-masing. Suasana Tennis Indoor semakin semarak.

 

Sayangnya, Pitbull turun dari panggung terlalu cepat. Lagu Give Me Everything Tonight menutup konsernya kali ini setelah membawakan sekitar 14 lagu. Banyak fans yang masih ingin party bareng penyanyi berkepala plontos ini. Well, siapa tahu penyanyi lagu Rain Over Me ini akan kembali lagi ke Jakarta. Kita lihat saja nanti.

 

astri

foto: rizky

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget