www.kawanku.com
Posted on Wednesday, 26 September 2012
Smartfren: Luncurkan Handphone Wifi

Buat kamu yang enggak bisa lepas dari  internet atau suka banget interetan pakai banyak gadget, ada kabar gembira nih. Karena Smartfren baru saja meluncurkan fitur EV-DO WiFi Hotspot di handphone Xstre@am terbarunya. Handphone  Xstre@am baru ini memakai teknologi CDMA 2000 1X EV-DO Rev. A atau setara dengan 3.5G yang bisa berfungsi sebagai WiFi Hotspot dan bisa diakses oleh lima orang sekaligus lho.

 

Asyiknya lagi, meski lagi dipakai sebagai WiFi, kita tetap bisa memakai fungsi telepon dan SMS dengan normal tanpa gangguan. Selain itu, handphone ini juga pas banget untuk dipakai TV streaming atau nonton Youtube dengan lancar dan hemat.

 

"Kami berharap hal ini bisa memudahkan pengguna dalam berbagai koneksi internet, seperti audio video streaming, browsing, social media, dan lainya, dengan mudah dan terjangkau, "kata Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat acara peluncuran di Demang Café, Jakarta, Selasa, 25 Februari.

 

Cara penggunaan fitur ini juga gampang banget. Kamu cukup meng-instal driver modem-nya  di perangkat komputer, maka Smartfren Xstre@am EV-DO Hotspot ini pun langsung bisa dipakai sebagai modem WiFi dengan kecepatan download sampai 3,1 Mbps. 

 

Harga HANDPHONE Xstre@am EV-DO Hotspot terbaru ini juga terjangkau banget lho. Dengan harga Rp 399 ribu, kita sudah dapat handphone plus kartu perdana Smartfren. Enggak cuma itu, dengan harga segitu, kita juga dapat paket data gratis 12 GB, akses Facebook dan Twitter gratis, dan masa berlaku hingga setahun penuh. Cool!

 

(aisha)

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget