www.kawanku.com
Posted on Friday, 01 June 2012
Smartfren: Paket Layanan Data dan Modem Terbaru

 

Girls, buat kalian yang doyan internetan pake modem, ada berita baru nih buat kalian. Smartfren resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Smartfren Connex Extra VOmule Only (EVO) dan USB Modem Smartfren CE81.

 

Smartfrem Conex EVO ini adalah lpaket layanan data tebaru dari Smartfren, buat mempermudah kita dalam pengisian ulang layanan data internet paket prabayar. Jadi pada layanan ini, setiap kita isi ulang pulsa, maka pulsa yang kita beli itu otomatis berubah jadi volume data buat modem kita.

 

Layanan ini beda sama layanan biasa, di mana saat kita isi ulang pulsa modem, kita mesti memilih dulu jenis paket apa yang kita gunakan. Apakah unlimited (kecepatan yang dibatasi) atau volume base (kuota data yang dibatasi).  Nah kalau dengan layanan ini, kita otomatis akan langsung menambah volume data di modem kita.

 

Asyiknya lagi, kalau pakai layanan ini, kita bakalan terus dapat bonus volume hingga 50 persen setiap kali isi ulang. Misalnya kita mengisi ulang pulsa sebesar Rp 100 ribu, maka pulsa yang kita isi itu bakal langsung berubah jadi volum sebesar 6GB yang berlaku buat 30 hari. Ditambah juga bonus 50 persen volume (3GB) dengan masa berlakunya selama tujuh hari.

 

Cocok Buat Remaja

Menurut Hermansyah, Kepala Divisi Mobile Broadband Service Management Smartfren, layanan ini sengaja dibuat untu memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk remaja terhadap akses data cepat yang semakin meningkat. Soalnya layanan ini juga menggunakan teknologi EV-DO Rev.B Fase 2 yang punya kecepatan akses sampai 14,7 Mbps.

 

"Sampai sekarang, sebagian besar pengguna internet di Indonesia hanya memakai data sekitar 1GB perbulannya. Nah, kita ingin mengoptimalkan pemakain data hingga 2GB atau lebih," katanya.

 

Di saat yang sama, Smartfren juga mengeluarkan USB Modem EV-DO Rev.B CE81B yang sengaja ditujukan buat kalangan remaja kaya kita. Karena ditujukan buat anak muda, harga modem ini juga dibuat semurah mungkin. Kalau biasanya harga modem EV-DO Rev.B adalah Rp 799 ribu, modem ini bisa kita beli dengan harga cuma Rp 399 ribu.

 

Meski harganya lebih murah, tapi kualitasnya tetap terjamin kok. Kalau beli modem ini, kita udah secara otomatis dapat gratis volume based 2GB - EVO dan masa aktif buat 30 hari. Selain itu, dengan adanya sistem EV-DO Rev.B, modem ini mampu mendownload dengan kecepatan sampai 14,7 Mbps dan mengupload dengan kecepatan sampai 5,4 Mbps. Kenceng!

 

(aisha)

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget