www.kawanku.com
Posted on Wednesday, 21 September 2011
Steal: Demi Lovato’s Animal Print Style

Animal print bisa jadi cantik dan klasik, bisa juga jadi fashion disaster. Buat Demi Lovato, kayaknya animal print is a big yes. Kita lihat, gimana sih Demi memadu padankan animal print di gaya sehari-harinya.


The classic

Motif macan tutul adalah animal print yang paling klasik. Padukan coat motif macan tutul ini dengan dress polos hitam enggak pernah gagal. Tampilan ini cocok untuk kita yang suka gaya klasik. Atau tambahkan sepatu boots, kacamata hitam, dan beanie untuk gaya punk rock seperti Demi. Dress motif macan tutul bisa kita pilih untuk acara yang lebih formal. Soalnya dress dengan motif ini terkesan mewah dan glamor.


Less is more

Dalam fashion, ada istilah less is more. Artinya, jangan terlalu memaksakan banyak item fashion dalam satu tampilan. Apalagi untuk animal print. Fashion disaster adalah ketika kita memakai animal print dari kepala sampai ujung kaki. Kita lihat Demi, kalau dia memakai sepatu motif animal print, maka item fashion lainnya enggak memakai motif yang serupa.


Age appropriate

Karena kesannya yang glamor, banyak yang beranggapan motif ini hanya cocok untuk cewek yang lebih berumur. Kita remaja bisa juga cocok dengan motif ini dengan memilih gaya yang lebih playful dan fresh. Misalnya scarf tipis panjang dipadukan dengan denim seperti Demi.

 

Fake is the new real

Kita penyayang binatang tetap bisa kok memakai animal print. Apalagi sekarang kesadaran cinta binatang sudah menyebar di industri fashion. Sudah banyak perancang yang lebih memilih menggunakan bulu palsu, fake is the new real. Atau hanya memakai motifnya sebagai inspirasi rancangan mereka.

 

astri

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget