www.kawanku.com
Posted on Wednesday, 25 July 2012
Surprise Birthday Party For Him!

Cowok ini sukses bikin kita senyum-senyum dan berbunga-bunga. Jadi enggak ada salahnya, dong di hari ulang tahunnya kali ini, kita juga memberikan sesuatu yang spesial. Yuk, buatkan dia acara ulang tahun yang enggak terlupakan.

 

Pilih tema

Dibanding hanya bikin surprise party biasa, enggak ada salahnya kali ini buat acara ulang tahun yang bertema. Mulai pilih tema yang identik dengan kesukaannya. Misal, pacar hobi main basket atau sepakbola, pilihlah tema sporty.

Undang teman

Biar suasana makin rame, jangan lupa ajak teman-teman terdekatnya. Dan biar lebih berkesan, kita buat undangan sekreatif mungkin. Sertakan pula dress code yang sesuai dengan tema yang sudah ada. Misal, mengenakan baju tim bola favorit masing-masing.

 

Dekorasi kreatif
Sesuaikan dekorasi dengan tema yang ada. Misalnya kita ingin membuat sporty party, maka jangan sungkan untuk mengadakan pesta itu di lapangan basket indoor sekolah. Lalu, ajak teman-teman kita yang punya ide kreatif untuk mendandani lapangan dengan warna-warna tim basket favorit si dia.

Atau kalau pacar suka banget sama musik, enggak ada salahnya ruangan kita dekor dengan CD dan piringan hitam. Tempelkan juga poster penyanyi favoritnya. Di sudut ruangan kita bisa sediakan satu set alat musik seperti gitar, piano, bass, dan saxophone yang bisa langsung dimainkan.

Menu Favorit dia

Kita bisa banget meluluhkan hati cowok terutama berawal dari perutnya. Jadi, untuk mendukung kesuksesan acara pesta ulang tahunnya kali ini jangan lupa untuk memasukkan makanan favoritnya ke dalam menu. Kalau dia suka burger dan spaghetti, masukkan itu ke dalam list makanan wajib.

Tapi, pikirkan juga kepraktisan makanan untuk teman-teman yang datang. Pilih menu yang mudah dimakan terutama kalau di dalam tempat pesta kita tidak menyediakan tempat duduk.

Kue ulang tahun spesial

Yang namanya ulang tahun enggak sah kalau enggak ada birthday cake. Kalau kita mau bereksperimen, enggak ada salahnya membuat kue ulang tahun itu sendiri. Tentunya sesuai dengan rasa kesukaan pacar. Misalnya pacar suka dengan cokelat atau justru dia cenderung menyukai red velvet.

Kalau enggak, kita juga bisa memilih kue yang enggak biasa. Misalnya, kue yang di atasnya terdiri dari icing sugar yang bergambar muka pacar yang sedang berpose aneh. Pasti saat waktu memotong kue dia akan tertawa terpingkal-pingkal.

Hadiah
Kita bisa saja memberikan benda yang diinginkan selama ini, misalnya novel dari pengarang favoritnya. Tapi kalau mau memberikan sesuatu yang berbeda, tak ada salahnya kita membuat sendiri kado itu. Topi rajut,scrapbook, atau setoples fortune cookies yang di dalamnya berisi harapan buatnya bisa jadi sweetest gift he's ever got.

Apakah kamu juga pernah bikin pesta ultah buat pacar tersayang? Yuk, bagikan ceritanya di sini.

 

(steffi)

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget