www.kawanku.com
Posted on Tuesday, 21 February 2012
Taylor Swift: cewek impian Zac

Zac Efron bilang kalau Taylor adalah cewek idamannya. Tapi jangan salah ini cuma cewek idaman dalam film animasi The Lorax, dimana Zac jadi pengisi suara Ted, cowok yang jatuh cinta pada Audrey yang suaranya diisi oleh Taylor Swift. Zac memuji   suara Taylor yang baru pertama kali mengisi suara. “Suaranya luar biasa banget. She did such a good job. Aku mengerti mengapa karakterku bisa  jatuh cinta sama dia di film,” ucap Zac.

Lucunya waktu proses pengisi suara  Taylor sama sekali enggak pernah ketemu sama Zac. Nah begitu premiere film ini di Los Angeles 19 Februari lalu, keduanya baru bertemu. Zac langsung memberikan pelukan dan ciuman hangat di pipi Taylor.  Sebelum muncul berbagai gosip, Taylor langsung menegaskan kalau dia dan Zac adalah teman baik. “Kita kan udah saling kenal  sebelumnya. Beberapa kali ketemu juga .Kita teman lama,” tegas Taylor.  Kalau ada yang melihat mereka dinner bersama beberapa waktu lalu, ya sekadar dinner untuk saling bertukar cerita karena udah lama enggak ketemu. “ Lucu aja, kita ngisi suara sama-sama , tapi enggak ketemu. Jadi senang bisa ada kesempatan ketemu sama dia lagi,” ucap Taylor.

(muti)

 

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget