www.kawanku.com
Posted on Tuesday, 27 December 2011
Taylor Swift di W no. 115

 

Mari tutup akhir tahun dengan membeli W no. 115 yang covernya Taylor Swift, terbit 28 Desember 2011. Siapa sih yang enggak terinspirasi sama Tay. Cewek cantik ini mengaku being single is wonderful. Wow!

 

Sebagai brand ambassador produk kecantikan, meskipun cowok SHiNee wajib menjaga perawatan tubuh. Apa aja perawatan yang biasa mereka lakukan?

 

SNSD yang semua personilnya berkulit mulus ini mengaku enggak punya perawatan tubuh yang ribet buat dilakukan. Aih, apa sih rahasianya?

 

Masih ada sisa foto-foto lucu Greyson selama di Jakarta. Aih makin gemesh!

 

2Ne1 memang suka bereksperimen fashion. Tapi sebenarnya mereka sangat mementingkan kualitas musik. Baca deh kerja keras mereka demi menjaga kepuasan fansnya.

 

Vidi Aldiano ambisius banget saat menciptakan album keduanya. Psst, ada lagu yang khusus diciptain buat seorang cewek lho. Ehm...

 

Pengalaman jalan-jalan di Asia benar-benar tak terlupakan buat David Archuleta. Apa aja nih hal-hal yang bikin dia selalu terkenang?

 

Pastinya kita harus tahu banget trend fashion yang harus diikuti tahun depan dong. Ada topi-topi lucu sampai sepatu beludru.

 

Saatnya kita tinggalkan kebiasaan buruk merawat kulit di 2011. Yuk buat beauty resolution 2012. Daftarnya di W terbaru dan dijamin bikin kita makin memesona tahun depan.

 

Jadi lebih percaya diri bisa dilakukan pakai teknik brain gym. Gampang banget diikutin, lho!

 

Tebak kepribadian gebetan dari tahi lalat di wajahnya, yuk. Seru deh!

 

Simak juga liputan lengkap Unbeatable Fun Girl 2011 yang seru. Semua finalisnya menginspirasi kita buat menyebarkan perdamaian.

 

Semua artikel seru tadi bisa kita baca di W edisi 115 terbit 28 Desember 2011. Harga cuma Rp15.000 saja.

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget