www.kawanku.com
Posted on Wednesday, 24 April 2013
Tebak Karakter Cowok Dari Namanya

Kata orang, nama cuma penting buat si pemiliknya. Eitsss, siapa bilang... Buktinya, dari nama dia, kita bisa tahu lho, dia bakal jadi pacar yang kayak gimana sih.

 

Nama dia dimulai dengan huruf:

a: Dia memang enggak terlalu romantis. Tapi sekali naksir cewek, dia akan terus mengejar orang itu sampai dapat. Sama dia, kita juga enggak perlu bingung dengan mixed signals, karena dia tipe orang yang to-the-point dan selalu kasih tahu apa yang dia mau.

 

b: Kasih hadiah dan buat suasana seromantis mungkin kalau kita pengin mendapatkan hatinya. Sebagai ganti, siap-siap deh dimanjain sama dia. Yang penting, kita mesti ekstra sabar nih, soalnya, dia bukan tipe cowok yang bakal nembak sebelum kondisinya benar-benar tepat.

 

c: Cewek yang menarik dan gaul bakal punya nilai plus di matanya. Selain itu, dia juga tipe cowok yang suka dipuji. Coba deh puji penampilan dan gayanya saat main basket, dia pasti senang.

 

d: Saat naksir seseorang, cowok dengan nama depan berinisial D biasanya akan mengejar dengan semangat 45. Dan sekali mendapatkan orang yang dia inginkan, dia bakal setia dan perhatian. Sayang, cowok humoris ini punya kekurangan, yaitu terlalu posesif dan gampang cemburu.

 

e: Kalau kita bukan pendengar yang baik, jangan harap deh bisa dekat sama dia. Tapi tenang saja, dia bukan cuma mau didengarkan kok, soalnya dia juga seorang pendengar yang baik. Dan ada bonus nih, dengan dia, kita bakal mendapatkan cowok yang setia. Yey!

 

f: Isi kepala dan hatinya penuh dengan romantisme. Selain itu, dia juga setia dan murah hati. Beruntung deh cewek yang bisa ngedapetin dia. Tapi standar dia dalam mencari cewek lumayan tinggi, nih. Jadi pastikan kita punya kualitas yang oke, ya.

 

g: Dia suka cewek yang pintar dan lebih baik darinya. Mungkin supaya bisa bikin dia jadi orang yang lebih baik juga kali, ya. Tapi kita mesti sabar saat PDKT sama dia. Soalnya dia agak susah didekati.

 

h: Biarpun pede berat, cowok satu ini hati-hati banget dalam PDKT. Dia suka sama cewek yang bisa bikin dia merasa bersemangat setiap saat. Sebagai gantinya, kita bisa banyak mengeluh dan dia bakal sabar ngedengerin.

 

i: Ini dia tipe cowok pencari cinta. Menghadapi dia, kita harus punya pendirian dan sering-sering memberikan pujian. Baru deh kita bisa dapat perhatiannya. Tapi tetap saja, kita harus selalu siap untuk kecewa saat dia melanggar janjinya.

 

j: Dia tipe orang yang selalu butuh diyakinkan. Makanya kita mesti sering-sering menunjukkan perasaan kita kepadanya. Kalau sudah berhasil meyakinkannya, hubungan jarak jauh pun bakal ia jalani dengan senang hati.

 

k: Cowok pemalu ini pada dasarnya memang baik dan manis. Saking manisnya, dia suka enggak sadar kalau perlakuannya yang kelewat manis ke semua orang suka bikin kita jealous.

 

l: Buat dia, pacar adalah segalanya. Apalagi kalau pacarnya itu cewek yang cerdas. Dia pasti bakal cinta mati sama kita. Dan sebagai gantinya, dia akan memerlakukan kita dengan amat sangat romantis.

 

m: Bukan hanya untuk urusan sekolah, cowok ini juga tekun dalam urusan pacaran. Selain itu, dia juga suka berperan sebagai pemimpin. Jadi kalau kita enggak suka diatur-atur, kayaknya dia bukan cowok yang cocok deh buat kita.

 

n: Sepertinya, semua cewek pasti suka sama dia. Dari luar, dia memang kelihatan polos dan pemalu. Tapi sebenarnya, di balik semua itu, dia tipe cowok yang punya standar tinggi, kritis, dan enggak suka mengalah.

 

o: Serius sama kita, perhatian, dan tahu banget apa yang kita mau. Widih... siapa juga yang enggak mau sama dia. Yang penting mesti ingat saja ya, dia juga mengharapkan hal yang sama lho, dari kita.

 

p: Bagi dia, reputasi dan image adalah segalanya. Cerdas dan berpenampilan oke adalah syarat mutlak buat kita, cewek yang pengin dekat dengannya. Tapi mesti hati-hati nih, kalau kita enggak menjaga perasaannya, bisa-bisa dia malah melihat kita sebagai saingan.

 

q: Agak sulit buat kita untuk mengikuti sepak terjangnya. Habis, dia memang tipe orang yang menyukai segudang aktivitas dan selalu antusias terhadap segala macam hal. Makanya, biar dia tertarik, kita mesti menyiapkan 'senjata', yaitu percakapan yang menarik dan penampilan yang unik.

 

r: Dia enggak peduli penampilan fisik kita, yang penting kita cerdas dan nyambung diajak ngomong.

 

s: Buat membalas pengertian dan perhatiannya yang menggunung, kita bisa menghadiahi dia dengan menghabiskan banyak waktu bersama secara romantis. Dia pasti senang banget, deh.  

 

t: Cowok pengkhayal yang juga romantis ini gampaaang banget jatuh cinta. Ketemu sama cewek yang bisa bikin kehidupan cintanya sesuai khayalan pasti bikin dia bahagia banget.  

 

u: Saat jatuh cinta, dijamin dia akan memerlakukan kita dengan luar biasa. Dia bakal sering memanjakan kita dengan berbagai hadiah dan perlakuannya yang gentleman banget.

 

v: Mesti sabar-sabar ya sama cowok satu ini. Dia cinta banget sama kebebasannya, sehingga butuh waktu lumayan lama buat dia sebelum akhirnya memutuskan untuk jadian dengan seorang cewek.

 

w: Sama dia, kita enggak perlu takut ditolak karena dia tipe orang yang enggak bisa bilang kata 'tidak'. Tapi enggak usah takut dia bakal merasa terpaksa, karena dia bukan jenis orang yang bisa membohongi kata hatinya, kok.

 

x: Dia punya bakat menarik yang enggak bisa kita tolak. Tapi, kita harus pintar menjaga cowok satu ini karena dia adalah playboy yang mudah bosan.

 

y: Sering-sering deh kasih dia dukungan, kalau kita pengin membuat dia 'menoleh'. Sebagai gantinya, kita bisa yakin dia akan selalu ada buat kita karena dia bukan tipe cowok yang melarikan diri saat ada masalah.

 

z: Perlakuan gentleman dan romantis dari dia akan membuat kita senang. Lebih senang lagi karena dia tipe orang yang menerima kita apa adanya. Yang penting, mesti kita jaga baik-baik nih, soalnya saingan kita bakal banyak banget.

 

(fitri/ruth, foto: fanpop/com)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget