www.kawanku.com
Posted on Thursday, 20 June 2013
Tebak Karakter Cowok Lewat Musik

Punya gebetan anak musik? Bagus, girls! Enggak cuma lewat nama, timeline Twitter dan garis tangan, kita juga bisa lihat kepribadiannya lewat selera musiknya. Siapa tahu, kita makin lancar mendekatinya. Ihiy!

 

Pop

Cowok yang suka musik pop biasanya santai, suka hal yang praktis dan senang bergaul. Meski begitu, bukan berarti dia malas. Dia justru pandai membagi waktu. Karena sikapnya itu, dia jadi disukai banyak orang, dari tua sampai muda.

 

Jazz

Cowok penyuka musik jazz biasanya sangat sensitif. Meski, begitu, mereka suka menutupinya dengan bersikap cool dan cuek. Banyak diantara penyuka musik jazz yang romantis. Makanya, kalau pacaran sama dia, kita berasa paling disayang sedunia. Satu keunggulannya yang sering jadi masalah adalah, cowok kayak gini cenderung perfeksionis. Mereka enggak suka bekerja setengah-setengah dan enggak suka melihat orang lain yang bekerja setengah-setengah juga.

 

Klasik

Cowok yang suka musik klasik suka ketenangan. Mereka kadang suka menyindiri dan memikirkan hal-hal secara mendalam. Mereka juga pengagum keindahan dan suka dengan segala sesuatu berbau seni. Dalam bersikap, mereka mampu mengendalikan emosi dan memperhitungkan setiap langkah yang ingin mereka lakukan. Makanya, mereka selalu tenang dalam menghadapi segala situasi.  

 

Rock

Cowok yang suka musik rock berani mengemukakan pendapatnya meski itu ditentang orang disekitarnya. Mereka punya ego yang sangat besar dan percaya diri. Bagi mereka, teman adalah harta yang berharga. Makanya, mereka punya rasa solidaritas yang tinggi. Cowok penyuka musik rock termasuk cowok yang setia. Kalau udah menyukai dan menginginkan sesuatu, dia akan gigih memperjuangkan dan mempertahankannya.

 

Hip-hop

Cowok yang suka hip-hop adalah cowok yang easy going, santai dan menikmati hidup. Mereka kadang terlihat enggak serius. Padahal sebenarnya, mereka memikirkan segala sesuatu secara mendalam. Cuma, banyak orang yang suka salah tangkap. Padahal sebenarnya mereka kritis dan peduli terhadap sekitarnya. Berdekatan dengannya bikin kita terus berpikir positif dan bikin kita semangat.

 

 

(dea, foto: fanpop.com)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget