www.kawanku.com
Posted on Monday, 13 June 2011
The Art of Flirting

Kita bingung, deh, kayaknya semua usaha sudah dilakukan untuk menarik perhatian gebetan. Tapi, kok, sampai sekarang masih jomblo juga, ya. Itu karena kita enggak punya jiwa seni, gals. Jiwa seni buat flirting. Let W rocks your flirting style!

 

art #1: mata bicara

Menurut sebuah penelitian, kita dapat menarik perhatian cowok dengan menatap matanya selama lima detik tanpa berkedip. Masalahnya, gugup, malu, atau enggak pede bakal jadi musuh bebuyutan nomor satu kali ini. Buat mengatasinya, bayangkan diri kita sebagai cewek paling oke yang wajib dia lihat. Rasa percaya diri kita pasti langsung meningkat. Lima detik pertama ini  akan menentukan langkah kita selanjutnya. Kalau dia suka, dia akan membalas tatapan kita. Malah, bisa-bisa dia akan sering curi-curi buat menatap kita tanpa disadari. Tapi, kalau dia enggak suka, dia enggak bakal melirik kita lagi. Bahkan dia akan terlihat menghindari bertatapan dengan kita. Nah kalau dia ternyata enggak tertarik, ngapain buang-buang waktu, mending cari yang lain saja. Yuuuk...

 

art #2: ajak ngobrol

Serius, deh, cowok bukan dukun yang punya kemampuan membaca pikiran. Dia enggak akan tahu kita ini cewek yang seru, gokil, dan menarik kalau kita enggak pernah memulai ngobrol sama dia. Mulai ajak dia ngobrol dari hal-hal yang ringan. Nih, pertanyaan standar yang sekiranya dapat mencairkan suasana, yaitu apa makanan kesukaan *inget dari perut bisa naik ke hati, lho*, hobi, dan musik favoritnya.   

 

art #3: aktif di dunia maya

Manfaatkan teknologi yang ada. Facebook, Twitter, dan Blogger bisa dipakai untuk melancarkan seni flirting kita. Misal, follow dia di Twitter atau Blogger, pasang status catchy di Facebook, atau kirim wall dan comment untuk menunjukkan sedikit perhatian. Tapi ingat, jangan lebay. Sedikiiit saja kata-kata manis, dia pasti tambah penasaran.

 

art#5: puji penampilannya

Bukan cewek doang yang suka dipuji. Cowok juga, lho. Apalagi pujian yang menyangkut penampilannya. Kalau kita mampu bikin dia merasa sebagai cowok paling ganteng, paling asyik, atau paling keren sedunia, dia akan semakin senang dekat sama kita.


art#6: minta tolong

Tanpa bermaksud mengecilkan kemampuan diri, coba minta tolong dia untuk membantu kita mengerjakan hal kecil yang sebenarnya bisa kita lakukan sendiri. Cowok biasanya senang kalau berhasil menyelesaikan satu masalah. Dia akan merasa dirinya pintar dan akhirnya bangga, deh.

 

art#7: (sok) jual mahal

Terus-terusan menggempur dia dengan gaya flirting yang to the point bisa bikin dia malas. Sesekali boleh lah berlagak cuek. Tunjukin kalau keberadaan kita pentiiinggg banget buat dia.

 

Saatnya bergerilya. Serbu dia dengan art of flirting yang baru kita pelajari. Hmmm, kalau dia tetap bergeming, biarkan saja. Siapa tahu dia juga sedang menjalankan art of flirting versi cowok dengan berlagak cuek sama kita. Padahal, sih, dalam hatinya juga bilang, 'enggak tahaaannn', ha ha ha...

 

(anggi)

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget