www.kawanku.com
Posted on Friday, 10 February 2012
Vanessa Hudges : My Favorite Things

Banyak hal-hal kecil yang menjadi favorit Vanessa Hudgens. Check it out!

 

1Bapak-bapak

Nessa suka terkesan ketemu bapak-bapak yang ngaku anaknya fans berat dirinya. Mereka biasanya minta ngajak foto Vanessa untuk anaknya.  “ Aku suka sama bapak-bapak karena aku bisa ngeliat mereka jadi malu-malu.  Mereka terlihat canggung karena enggak mau foto sambil berangkulan. Sementara yang parah itu Ibu-ibu.”

 

2.Tiny frame.

“Aku dulu enggak suka dengan tinggiku yang cuma 5’ 4 (sekitar 162 cm) tapi sekarang aku suka karena aku sadar sehinggi apa pun aku pakai high heel aku enggak keliatan seperti  raksasa.So now I love it.

 

3.Vintage

Cinta gaya vintage dan terinspirasi dengan gaya Mary-Kate Olsen. Waktu syuting Beastly, mereka hunting baju sama-sama. “Kita belanja ke tok vintage sama-sama. Dia tahu banyak dari pada aku. So I’m learning from the best. Melihat barang yang dia pilih dan gimana terlihat dengan baju itu, aku jadi berpikir ‘kenapa aku enggak milih baju itu ya?’”

 

4.Less is more

“Dulu aku selalu ikut panggung musikal dan tampil dengan make up tebal. Setiap malam! Sekarang aku jadi punya filosofi  less is more. Make up sehari-hariku hanya maskara dan bronzer.”

 

5.Bell-bottom jeans. 

“Aku sudah bereksperimen dengan berbagai baju. Dulu aku suka rok mini dan aku sadar aku ternyata enggak cocok pakai itu. Aku lebih cocok dengan bell bottom. Favoritku Frankie B jeans. Enggak lupa akai t’shirt dan flat shoes.”

 

6.Love lips gloss. “ Aku paling enggak punya sekitar 100 lips gloss dan akan terus bertambah. Ha ha ha. Aku punya berbagai warna dan rasa.”

7 Nail polish.

“Aku suka banget Chanel nail polish. Koleksi warna-warna gelap mereka bagus banget.”

7.Dark chocolate.

Dalam film The Journey 2 adalah pemandangan  gunung api yang memuntahkan  lahar emas. Kalau Vanessa berharap muntahan laharnya adalah cokelat.  I’m true chocolate fans. Kalau orang di tas tangannya bawa parfum, aku bawa cokelat. Aku paling suka Dark cokelat.”

 

8. Aktivitas out door.

“ Aku paling senang beraktivitas diluar ruangan dan berkeringat. Makanya aku enggak terlalu suka nge-twit walau pun aku punya twitter. Aku berharap orang-orang orang memilih aktivitas outdoor, keluar rumah dan bukan berkutat dengan telepon mereka untuk mencari tahu apa yang sedang aku lakukan (lewat twitter.)  Untuk yang satu ini




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget