www.kawanku.com
Posted on Friday, 11 November 2011
Venue konser CN Blue berubah!

Starlight Media selaku promotor konser CN Blue di Jakarta, Indonesia, mengumumkan pengubahan venue konser di konferensi pers hari Rabu, 9 November lalu. Dari Skenoo Hall Gandaria City, konser yang diselenggarakan tanggal 26 November ini berpindah ke Jitec Mangga Dua Square. "Walaupun pindah venue, tapi jarak penonton dengan stage sesuai kelas masing-masing enggak akan ada perubahan. Malah dengan pindah tempat, kapasitas penonton bertambah 1500 orang. Soalnya kapasitas Jitec lebih besar dibanding Skenoo," ucap Poppy Deviana, Executive Director Starlight Management.

 

Di konser yang diberi nama Bluestorm in Jakarta ini, CN Blue akan beraksi selama 120 menit dengan panggung yang memukau dan sound maksimal. "Mereka mementingkan kualitas sound banget. Kita sempat kesulitan mencari beberapa alat yang akan mereka gunakan di konser nanti. Mereka benar-benar perfeksionis," tambah Poppy. Band asal Jepang ini juga akan tampil berkolaborasi dengan salah satu orkestra dari Indonesia. Kerennya lagi, CN Blue rencananya bakal nyanyiin lagu Indonesia. Yeah!

 

Yang belum kebagian tiketnya, jangan khawatir. Minggu ini Starlight Management akan membuka penjualan tiket konser ini yang akan diberitahukan lewat website dan semua akun social medianya. Selamat beruburu tiket!




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2011. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget