www.kawanku.com
Posted on Wednesday, 15 February 2012
yuk, cari pacar!

PDKT sama cowok itu seperti main games. Yuk, tantang diri kita untuk melakukan setiap tips ini. Kalau berhasil, cerita-cerita yaaa.


keluarlah dari zona nyaman

Masih jomblo? Hmm, coba deh, mungkin kita terlalu asyik dengan dunia sendiri sampai malas untuk kenalan sama orang baru.. Ujung-ujungnya,kenalan cowok kita enggak nambah-nambah deh. Yuk, ikut aktivitas baru. Siapa tahu bisa bertemu cowok impian.


ikut ke acara teman

Kalau biasanya kita suka malas untuk datang ke acara yang enggak kita kenal, So, jangan malas deh temani sahabat ketika dia lagi ada acara bersama teman-temannya

 

lihat sekeliling

Sebelum mulai hunting, sikap tubuh juga harus dijaga dulu. Jangan sampai deh dia salah menangkap sinyal-sinyal cinta dari kita. He he he.

splash:

- tangan menyilang =>enggak tertarik untuk memulai percakapan dengan orang lain.

 -mengenggam minuman dengan kedua tangan => gugup

-Memegang tas dengan erat => nervous

-menyilang kaki => enggak mau diganggu.

 

smile

Kalau masih belum berani menegur, berikan senyum paling manis ketika kita dan dia enggak sengaja bertatapan. Selain mengurangi dag dig dug di hati, senyum dari kita juga memancing dia untuk bertindak lebih jauh. Tunggu aja, enggak lama dia pasti bakal menyapa kita duluan.


yuk, menegur

Daripada kita terus menerus cuma lihat-lihatan, kenapa enggak mencoba untuk menegur duluan cowok yang kita incar. Malu? Ah, santai aja. Kita bisa memulai percakapan dengan obrolan tentang hal-hal yang kita dan dia tahu. Dari percakapan ini pasti akan terus berlanjut dengan percakapan lain.

 

berlanjut dengan chat

Kalau kontak BBM udah dapat, saatnya menyambung obrolan lagi. Enggak perlu kaku atau gugup. Kalau ternyata belum punya kontaknya, kita bisa meminta bantuan dari teman-teman. Kalau nanti dia bertanya, ya santai aja. Toh, kita bisa berkelit dengan seribu alasan. He he he.


ajak teman-teman untuk jalan bareng

Enaknya punya gebetan yang dikenalkan oleh teman, kita bisa meminta teman untuk ikut jalan bareng. Ya maksudnya sih biar suasana jadi enggak kaku. Siapa tahu ternyata kita dan dia makin akrab, nanti acara jalan bareng jadi enggak perlu bantuan dari teman lagi deh.

 

hanya kita dan dia

Kalau ada ajakan gebetan untuk jalan atau komunikasi jadi makin sering, itu berarti gebetan diam-diam punya hati tuh. Kita tinggal menunggu waktu yang tepat aja sampai akhirnya dia berani menembak kita. Tapiii, hati-hati ya, jangan sampai deh dia memainkan hati kita. Berikan batas maksimal untuk PDKT. Satu bulan cukup deh bikin kita dan dia lebih akrab.


anggi

 




Copyright © Kawanku Magazine, All Rights Reserved 2014. Kebijakan Privasi | Ketentuan Layanan | Info Iklan | Gramedia Apps | Gramedia Widget